Sebelum <i>Listing</i> di Robinhood, Shiba Inu Bakal Lebih Dulu Masuk Kraken
Shiba Inu akan listing di Kraken sebelum masuk Robinhood (Cryptonewsqc)

Bagikan:

JAKARTA – Kripto Shiba Inu (SHIB) dilaporkan segera listing di bursa Kraken sebelum diperdagangkan di Robinhood. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh akun Twitter Kraken yang kemudian di-retweet oleh pengembang SHIB yakni Shytoshi Kusama.

Informasi ini datang setelah pemberitaan petisi supaya SHIB listing di Robinhood namun pihak Robinhood belum merespon petisi dari SHIBARMY tersebut. Harga token SHIB bergerak di kisaran 0,00007-0,000075dolar AS, dan belum menemukan momentum bullish berikutnya. Apabilal SHIB diperdagangkan di Kraken, kemudian menyusul Robinhood, ini diprediksi akan mendorong harga token untuk tembus ke harga tertinggi sepanjang masa (ATH) barunya.

Kraken sendiri memposting tweet dengan mengatakan jika kicauan tersebut bisa mendapatkan dua ribu like maka mereka akan memperdagangkan token Shiba Inu di platformnya. Sampai saat ini unggahan tersebut sudah mendapt 75 ribu like. Sedangkan bursa Binance sudah mengumumkan perdagangan SHIB/DOGE untuk membantu para trader beralih antar dua kripto meme tersebut.

Beberapa hari lalu, SHIB berhasil menggusur menyalip DOGE ke posisi sembilan berdasarkan kapitalisasi pasarnya. Kenaikan SHIB berhasil menghilangkan satu angka nol di depannya. Meroketnya harga token tersebut tidak terpengaruh kicauan Elon Musk lagi meski dia menyatakan tidak punya SHIB sama sekali.

Melansir BitcoinInsider, Shiba Inu merupakan token yang relatif baru di pasar crypto karena muncul pada tahun 2020 dan menjadi populer hanya setelah kenaikan raksasa Dogecoin pada kuartal pertama tahun 2021. Menjadi mata uang meme, harga merespons berita pasar dan daftar Kraken akan pasti memberikan momentum sebagai pedagang baru bergabung dari pertukaran kripto tersebut.