Vivo Siap Pamerkan Kecanggihan V20 dengan Kamera <i>Selfie</i> 44MP
Smartphone Vivo V20 (dok. Vivo Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Vivo Indonesia siap mengusung ponsel terbarunya, yakni V20 dan V20 SE. Kedua ponsel ini akan hadir dengan teknologi kamera depan yang canggih. 

Vivo V20 akan memiliki dimensi bodi ramping dengan ketebalan 7,38 mm dan 7,48 mm. Selain aspek desain, fitur andalan dari V20 adalah kamera depannya yang beresolusi tinggi 44 MP dengan teknologi Eye Tracking dan Autofocus

"V20 dan V20 SE siap meluncur dengan berbagai peningkatan spesifikasi, khususnya pada kamera depan dan dibungkus dalam tampilan baru yang ramping dan stylish,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resminya, Kamis 18 September.

Kamera depan ini sanggup mengunci fokus gambar hanya di mata subyek, sekalipun orang yang ada di dalam frame video bergerak-gerak. Vivo juga menyematkan kemampuan 4K selfie video untuk merekam gambar atau vlogging dengan lebih tajam dan detail. 

Sementara untuk kamera belakangnya, Vivo menyematkan lensa 64MP Night Camera di Vivo V20 yang dapat menangkap jutaan piksel warna lebih banyak sehingga pengguna dapat mengabadikan momen baik pada malam hari maupun saat minim cahaya. 

Bocoran lainnya menunjukkan bahwa Vivo V20 akan hadir dalam dua balutan warna yang memiliki perbedaam desain ponsel. Midnight Jazz hadir dengan desain tipis yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,38mm dan Sunset Melody dengan ketebalan body 7,48mm.

Vivo Indonesia belum mengungkap lebih detail apa saja yang ditawarkan oleh ponsel tersebut. Termasuk harga dari ponsel anyar Vivo ini pun juga masih dirahasiakan.