Setelah Lama Tertunda, Berikut Daftar Pemain Timnas MLBB untuk SEA Games 2021
Daftar pemain timnas MLBB untuk SEA Games 2021 terbentuk. (foto: mlbb)

Bagikan:

JAKARTA - Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) akhirnya mengumumkan daftar pemain Timnas MLBB untuk SEA Games 2021 melalui livestream di akun instagram Garudaku pada Rabu, 9 Maret.

Setelah penantian panjang dari para penggemar, karena SEA Games 2021 sempat ditunda akibat Covid-19, kini SEA Games 2021 akan dilaksanakan di Hanoi, Vietnam pada 2022.

Persaingan untuk menembus Roster timnas SEA Games 2021 sangatlah ketat. Setelah melalui tahapan seleksi,  akhirnya terpilih tujuh orang dari 24 pemain yang bersaing dari berbagai kategori.

Tujuh orang yang terpilih adalah pro player Mobile Legends yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Mereka  akan menjadi perwakilan dari Indonesia untuk memperebutkan emas di cabang olahraga Esports Mobile Legends SEA Games 2021.

Mulai dari ONIC Esports dan RRQ Hoshi sebagai perwakilan dari dua tim terbaik MPL S8, lima pemain MPL pilihan pelatih, juara PON, dan juara kualifikasi.

Susunan pemain Timnas SEA Games 2021 sempat diwarnai mundurnya REKT yang menjadi pemain MPL yang mundur dari seleknas karena kondisi kesehatan tangannya. Namun akhirnya tim pelatih mampu memilih tujuh nama yang diumumkan langsung beberapa waktu lalu.

Inilah susunan Roster Timnas SEA Games 2021 untuk cabang Mobile Legends.

Kiboy dari Onic (roamer)

Luminaire dari EVOS (midlaner)

R7 dari RRQ (exp laner)

CW dari Onic (gold laner)

Albert dari RRQ (jungler)

Sanz dari Onic (jungler)

Vyn dari RRQ (roamer-midlaner)

Untuk melihat list lengkap atlet Esport yang terpilih sebagai perwakilan Indonesia di SEA Games 2021,   bisa langsung mengunjungi website garudaku.com.