E3 Resmi Dibatalkan, Entertainment Software Association Persiapkan <i>Comeback</i> Besar Tahun Depan
ESA memilih untuk memfokuskan sumber dayanya yang terbatas untuk menjadikan acara tahun depan sebagai comeback besar tahun depan (Foto: ESA)

Bagikan:

E3 Resmi Dibatalkan, Entertainment Software Association Persiapkan Comeback Besar Tahun Depan

JAKARTA - PR Razer, Will Powers melalui twitternya mengungkapkan bahwa pameran Entertainment Software Association (ESA) membatalkan Electronic Entertainment Expo (E3) tahun 2022.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada IGN, ESA mengungkapkan bahwa acara tersebut sedang bersiap untuk membuat comeback besar tahun depan.

Bagian dari alasan pembatalan tahun ini adalah untuk memungkinkan organisasi tersebut memfokuskan sumber dayanya yang terbatas untuk membuat acara tahun depan menjadi acara besar.

“Kami akan mencurahkan seluruh energi dan sumber daya kami untuk menghadirkan pengalaman E3 fisik dan digital yang direvitalisasi musim panas mendatang. Baik dinikmati dari lantai pertunjukan atau perangkat favorit Anda, etalase 2023 akan menyatukan komunitas, media, dan industri dalam format baru dan pengalaman interaktif," bunyi pernyataan tersebut.

Sebagai penutup, ESA juga berharap bila nantinya mereka akan dapat mempersembahkan E3 kepada penggemar di seluruh dunia secara langsung dari Los Angeles pada 2023.

Di Twitter, orang dalam industri terkemuka Jeff Grubb juga telah memposting tentang bagaimana pilihan penerbit besar untuk mengikuti Summer Game Fest Geoff Keighley, yang akan berlangsung pada bulan Juni juga merupakan bagian dari alasan mengapa ESA memilih untuk membubarkan acara tahun ini.