Pembaruan Whatsapp Beta Kini Mendukung Hingga 512 Anggota dalam Grup
Hanya butuh satu bulan untuk WhatsApp bisa menambahkan 512 orang dalm grup (foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - WhatsApp telah menghadirkan banyak sekali peningkatan untuk aplikasinya sejak pertama kali diluncurkan. Aplikasi yang sudah digunakan oleh lebih dari dua miliar pengguna ini tampaknya masih melakukan peningkatan untuk memuaskan penggunanya. 

Seperti satu bulan lalu WhatsApp mengumumkan beberapa peningkatan baru untuk WhatsApp, salah satunya adalah Reaksi Emoji, yang kini sudah tersedia di seluruh pengguna  WhatsApp di mana pun. 

Selain itu, pembaruan lainnya adalah bahwa WhatsApp menjanjikan adanya peningkatan kapasitas grup hingga 512 anggota. Fitur baru ini diharapkan akan membantu pengguna dan grup untuk dapat tetap terhubung secara erat.

Sepertinya tidak butuh waktu lama untuk WhatsApp merealisasikan itu, WhatsApp akhirnya meluncurkan kepada semua pengguna kemampuan untuk membuat dan bergabung dengan grup hingga 512 orang, dari yang sebelumnya hanya 256 orang saja. 

Peningkatan ini sudah diluncurkan untuk pengguna dalam pembaruan beta di desktop, Android, dan iOS. Fitur ini diharapkan akan segera hadir di versi aplikasi yang stabil. Jika Anda mau mencobanya, Anda dapat mendaftar untuk program beta.

Jika harus membandingkan dengan Telegram yang mampu menampung hingga 200 ribu orang dalam grup, tentu sangat jauh. Namun setidaknya WhatsApp secara konsisten meningkatkan fitur-fitur di aplikasinya.