Infinix Note 8 Ponsel Gaming Harga Rp2 Jutaan
Smartphone Infinix Note 8 (dok. Infinix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Infinix memboyong ponsel gaming Note 8. Dijual dengan harga Rp2 jutaan, Infinix Note 8 dibekali dengan chipset anyar untuk mendukung performa bermain gim.

Dibekali chipset Mediatek Helio G80, seri ponsel ini menawarkan peningkatan performa dibanding model pendahulunya. Disandingkan dengan RAM 6 GB dan ROM 64GB atau 128GB, Infinix Note 8 menyuguhkan performa lancar bagi para mobile gamer. 

Untuk memaksimalkan bermain game, dihadirkan layar lapang berukuran 6,95 inch HD+. Tidak kalah penting, Infinix Note 8 juga memiliki daya baterai hingga 5.200 mAh yang didukung dengan fast charging 18W.

"Peningkatan performa inilah yang ingin kami berikan untuk para pengguna smartphone di Indonesia, dimana dengan spesifikasi smartphone seperti ini kami yakin INFINIX NOTE 8 merupakan smartphone gaming terbaik untuk harga satu sampai dua jutaan yang ada di pasar Indonesia," kata Country Marketing Manager, Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam keterangan resminya, Selasa, 10 November.

Untuk kebutuhan fotografi, tersemat empat kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya berukuran 64 MP, ditemani lensa makro 2 MP, lensa depth 2 MP dan kamera 2 MP. Kamera depan Infinix Note 8 juga memiliki sensor 16MP dan kamera depan bokeh 2MP.

Infinix mengklaim kamera ponsel barunya handal untuk foto malam. Agar lebih menarik, mereka menambahkan fitur slow mo, super steady video, macro, bokeh, beauty dan AR Shot juga hadir untuk varian gaya foto para pengguna.

Infinix Note 8 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian 6/64GB akan di jual dengan harga Rp2,15 juta, sedangkan untuk varian 6/128GB akan dijual dari harga normal Rp2,55 juta.

Dalam penjualan perdana pada event 11.11 Lazada pada 11 November, Infinix Note 8 varian 6/64GB akan dibanderol dengan harga promosi Rp2 juta, sedangkan varian 6/128GB dibanderol dengan harga Rp2,15 juta.