Aplikasi Nonton Anime Jepang Terbaik
Film anime sangat menarik untuk ditonton. (foto; dok.

Bagikan:

JAKARTA - Teknologi digital menjadi sebuah media yang saat ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan baik itu pebisnis atau untuk pendidikan. Ini meliputi berbagai jenis teknologi seperti komputer, internet, telekomunikasi, hiburan, dan aplikasi bisnis.

Seperti diulas  teknoandalan  bahwa Teknologi digital juga memungkinkan kolaborasi dan komunikasi jarak jauh, analisis data, pembelajaran online, serta pengelolaan sumber daya secara efisien. Beberapa contoh teknologi digital yang sedang populer saat ini adalah cloud computing, big data, internet of things (IoT), dan pembelajaran mesin.

Saat ini kalian bisa menonton film dengan mudah, karena adanya teknologi memuat developer menciptakan aplikasi – aplikasi terbaik yang bisa memudahkan kita untuk melihat film termasuk serial anime.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk nonton anime sub indo yang bisa kamu download secara gratis melalui HP:

  1. Nekopoi Care

Bagi yang suka nonton anime mungkin sudah tak asing dengan aplikasi satu ini, yaps Nekopoi merupakan sebuah platform web aplikasi yang memungkinkan kita untuk menonton anime dengan berbagai cerita lucu, seru dan menghibur.

  1. Netflix

Netflix merupakan salah satu dari aplikasi nonton film serta serial TV yang paling populer sebab banyak menyediakan koleksi anime sub Indo yang lengkap. Mulai dari anime tentang sekolahan, hingga anime khusus dewasa. Tapi perlu diingat, kamu mesti berlangganan Netflix untuk dapat menonton anime di platform ini.

  1. AnimeTV

Kalian bisa memanfaatkan aplikasi AnimeTV sebagai sarana aplikasi guna menyaksikan anime sub Indo berikutnya. Sudah terlihat jelas di nama, aplikasi ini menayangkan beragam koleksi anime yang cukup komplit dan dapat di download dengan gratis melalui Android.

  1. Bstation

Apk satu ini merupakan komunitas video yang memang terikat, interaktif, serta lekat dengan desain yang memperkaya seni kehidupan para generasi muda melalui video ACG dan lain-lain. Bstation atau Bilibili ini menghadirkan beragam genre anime yang mengasyikan.

  1. iQIYI

Nah untuk aplikasi nonton anime legal yang terakhir yaitu iQIYI. Aplikasi ini akrab dikalangan para penggemar film-film drakor, tetapi iQIYI juga menyajikan berbagai macam varian anime sub Indonesia.