Sudah Resmi! Mortal Kombat 12 Akan Dirilis Tahun Ini
Mortal Kombat 12 dikonfirmasi (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah banyak rumor bertebaran di sosial media, pengembang NetherRealm Studios akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa judul terbarunya, Mortal Kombat 12 akan segera hadir tahun ini.

Mortal Kombat merupakan gim pertarungan yang sudah dikenal sejak lama, dan Mortal Kombat 12 merupakan waralaba dari judul yang sama. Mortal Kombat dinilai cukup sukses dengan seri ke-11 nya di beberapa negara.

Selama panggilan pendapatan Q4 2022 oleh Warner Bros. Discovery, wakil presiden eksekutif strategi investor global, Andrew Slabin mengungkapkan bahwa "Mortal Kombat 12 yang sangat dinantikan" akan dirilis tahun ini bersama Suicide Squad: Kill the Justice League with.

"Dan masih banyak lagi yang akan datang, termasuk Mortal Kombat 12 yang sangat dinantikan dan Suicide Squad: Kill the Justice League with, gim juga akan dirilis tahun ini dengan proyeksi peluncuran yang ambisius," kata Slabin.

Meski belum diumumkan lebih detail soal tanggal peluncurannya, lebih dari itu, Slabin juga mengungkapkan, peluncuran kedua judul ini menjadi proyeksi peluncuran yang ambisius.

Melansir GamingBolt, sebelumnya bos NetherRealm Ed Boon telah menggoda para pemain beberapa kali. Ia menyatakan bahwa proyek studio berikutnya adalah Injustice 3 atau Mortal Kombat 12. Pada Desember lalu, ia juga mengatakan bahwa pengumuman "kemungkinan besar" dalam enam bulan ke depan.

Di sisi lain, Ed Boon juga memberi tahu kepada IGN bahwa saat ini timnya sedang "mengerjakan gim lain", tetapi dia tidak dapat membagikan dengan tepat apa itu saat itu.