Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections akan Dirilis Tahun Ini
Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections. (PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Jika berbicara tentang gim legendaris, pasti sebagian besar dari gamer tahu dengan gim Naruto, yang juga merupakan adaptasi di serial animasi televisi paling terkenal. 

Dalam States of Play PlayStation, Bandai Namco bersama dengan CyberConnect2 mengumumkan bahwa Naruto X Boruto Ultimate Ninja Storm Connections akan dirilis di PS4 dan PS5 pada tahun 2023.

Sebagai perayaan ulang tahun debut anime Naruto ke-20, dan untuk membuat penggemar yang mendukung serial ini menikmati bermain sebagai ninja favorit mereka, gim ini akan berisi karakter baru tambahan di atas 124 ninja yang dapat dimainkan muncul di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto. 

Adapun daftar nama ninja tambahan tersebut adalah: Ashura Otsutsuki dan Indra Otsutsuki. Pengembang juga mengatakan  akan mengungkap lebih banyak ninja dalam waktu dekat. 

Berdasarkan gameplay yang dirilis, Naruto Ultimate Ninja Storm ini akan menceritakan cerita utuh dari kehidupan Naruto dan Boruto sesuai dengan animenya. Mulai dari petualangan Naruto mengalahkan Gaara hingga aksi Boruto melawan Momoshiki Otsutsuki. 

Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections akan dirilis di berbagai platform, seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC tahun 2023.

Sekadar informasi, gim Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connection merupakan sekuel ketujuh dari franchise gim Ultimate Ninja Storm yang dibuat oleh Bandai Namco dan CyberConnect2.