Polygon Gandeng Unstoppable Domains Luncurkan Nama Domain Baru Berbasis <i>Blockchain</i>
Polygon luncurkan domain .polygon bersama Unstoppable Domains. (Foto; Dok. Coinbase)

Bagikan:

JAKARTA - Inovasi terbaru dalam dunia teknologi blockchain kembali hadir dengan diluncurkannya ekstensi domain .polygon oleh Unstoppable Domains dan Polygon Labs. Ekstensi ini didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam melakukan sign in ke aplikasi Web3, mengirimkan cryptocurrency dan NFT, serta membangun website terdesentralisasi.

Dengan penggunaan domain .polygon, pengguna dapat membangun identitas digital yang sepenuhnya dimilikinya dan menunjukkan dukungan mereka terhadap ekosistem Polygon. Pengguna juga dapat mengggunakan identitas yang sama di lebih dari 750 dApps, game, dan metaverse.

Dengan keuntungan yang ditawarkan oleh domain .polygon ini, tidak heran jika komunitas kripto semakin tertarik untuk memanfaatkan ekstensi domain ini untuk keperluan digital mereka.

Sanket Shah, Wakil Presiden Head of Growth Business Development di Polygon Labs mengatakan bahwa domain Web3 memberikan identitas digital yang sepenuhnya dimiliki oleh komunitas. Hal ini memungkinkan mereka untuk sign in ke aplikasi terdesentralisasi atau dApps tanpa memberikan informasi pribadi dan melakukan transaksi cryptocurrency tanpa harus mengingat alamat dompet yang rumit.

“Kami sangat senang untuk menambahkan identitas digital yang dimiliki pengguna ke dalam ekosistem Polygon,” kata Sanket Shah, dikutip dari NFT News Pro.

Pengguna dapat membuat profil di Unstoppable Domains dan menghubungkannya dengan akun media sosial mereka. Mereka juga dapat menampilkan badge, tiket, penghargaan, dan token on-chain lainnya. Untuk merayakan peluncuran ini, Unstoppable Domains memberikan diskon eksklusif sebesar 25 persen untuk domain .polygon, dengan maksimum 25 dolar AS (Rp380 ribuan), selama 48 jam ke depan.

Setelah penjualan, pada tanggal 16 Maret, Unstoppable akan menawarkan akses eksklusif ke premium gaming dan digit domains .polygon. Hal ini memberikan kesempatan untuk membeli domain seperti gamer.polygon atau domain dua atau tiga digit yang populer, seperti 00.polygon.

Sandy Carter, Chief Operating Officer dan Head of Business Development di Unstoppable Domains, sangat antusias dengan rencana perusahaan untuk memperkuat kemitraannya dengan Polygon Labs dan membawa komunitas mereka lebih dekat dengan menghadirkan domain Web3 .polygon.

"Identitas digital yang dimiliki pengguna adalah masa depan internet," kata pihak Polygon. "Dengan ekosistem Polygon, kami memberikan lebih banyak kekuasaan identitas digital yang dimiliki pengguna."

Terkait