Mengisi Waktu Jelang Berbuka, Begini Cara Mendapatkan Diskon di Google Play Book
Ilustrasi ebook (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Selama bulan Ramadan, banyak sekali cara untuk mengisi waktu luang menjelang berbuka. Salah satunya mungkin Anda bisa membaca buku, baik itu buku fisik atau online

Untuk membaca buku secara online, saat ini sudah banyak sekali aplikasi baca buku online, termasuk layanan Play Book, melalui layanan Google Play di Android. 

Di sana, Anda dapat menemukan berbagai buku menarik yang bisa Anda baca gratis maupun berbayar. Google juga menyediakan banyak penawaran menarik untuk para pembacanya.

Menurut Google, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan penawaran tersebut, di antaranya adalah sebagai berikut:

Temukan diskonnya langsung di di Google Play

Saat Anda mengunjungi tab Buku di Google Play atau menggunakan aplikasi Android Play Book, Anda akan melihat koleksi "Turun Harga Terbaru" dengan harga lebih murah. Melalui aplikasi Android, Anda juga akan melihat lencana di sampul buku jika harganya turun baru-baru ini.

Berlangganan seri dan simpan

Berlangganan adalah cara yang paling bagus untuk mengikuti seri favorit Anda. Sebagai bonus tambahan, ribuan seri menawarkan diskon pelanggan untuk rilis mendatang. Pembaca di negara tertentu sekarang dapat berlangganan halaman seri jika penawaran berlangganan tersedia.

Dapatkan diskon bundle

Cara lainnya adalah, Anda bisa mendapatkan penawaran diskon saat membeli dua buku atau lebih dalam satu seri atau dari penulis yang sama sekaligus. Beberapa bahkan menawarkan diskon lebih besar untuk membeli lebih banyak judul. 

Anda akan menemukan penawaran bundle di halaman seri dan buku tertentu. Lihat penawaran bundle seri unggulan lainnya dalam koleksi "Hemat untuk bundel ini" di aplikasi Android Play Buku.

Wishlist untuk menghemat buku

Dengan memasukkan buku ke daftar keinginan di aplikasi Android Play Book, Anda akan menerima notifikasi jika harga buku turun. Jika Anda ingin memanfaatkan penjualan untuk judul-judul yang ada di daftar keinginan, pastikan Anda memilih notifikasi. 

Telusuri koleksi kesepakatan bertema

Google Play Book sering menampilkan koleksi bertema, menyoroti penawaran yang hanya tersedia selama satu atau dua minggu saja. Saat ini, pembaca di negara tertentu akan melihat koleksi dengan penawaran menarik untuk eBook dan buku audio seri pertama.