PayPal Sekarang Menambahkan Opsi Pembayaran melalui Apple Pay
PayPal menambahkan empat fitur baru (foto: PayPal)

Bagikan:

JAKARTA - PayPal, layanan keuangan online pada Selasa, 4 April mengumumkan penambahan fitur baru ke solusi pembayaran  untuk usaha kecil, yang memungkinkan mereka menerima berbagai pembayaran melalui PayPal, Venmo, PayPal Pay Later, dan juga Apple Pay

Dengan perluasan solusi pembayaran lengkap PayPal, maka usaha kecil diharapkan dapat memproses pembayaran kartu secara langsung di situs web mereka, dan menyesuaikan pengalaman checkout melalui integrasi tunggal.

"Mulai hari ini, PayPal juga akan memberi bisnis kecil akses ke empat fitur baru untuk membantu mereka mendorong penerimaan pembayaran dan meningkatkan cara mereka menjalankan bisnis. Ini akan mencakup Apple Pay sebagai opsi pembayaran," tulis pengumuman PayPal yang dibagikan di Twitter. 

Adapun keempat fitur tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

Menambahkan pembayaran Apple Pay 

Bisnis kecil yang memanfaatkan solusi pembayaran lengkap PayPal sekarang dapat menerima Apple Pay bersama berbagai opsi pembayaran populer lainnya. Apple Pay menawarkan pelanggannya cara yang mudah, aman, dan pribadi untuk membayar online dan dalam aplikasi saat menggunakan perangkat Apple. 

Menyederhanakan pengalaman checkout

Selain itu, solusi pembayaran lengkap PayPal juga memungkinkan konsumen menyimpan informasi pembayaran mereka dengan aman di situs web e-commerce bisnis untuk pembelian di masa mendatang.

Bisnis kecil dapat menyimpan berbagai metode pembayaran termasuk PayPal, Venmo, dan kartu di brankas PayPal. Setelah disimpan, metode pembayaran ini akan tetap baru melalui layanan pemutakhiran akun real-time PayPal dan token jaringan.

Membantu bisnis mengelola arus kas dengan lebih baik

Bisnis kecil akan terus mendapatkan akses ke fitur seperti transfer otomatis, yang membantu bisnis mengelola arus kas mereka dengan lebih baik. Selain itu, bisnis sekarang akan dapat memilih antara penetapan harga tetap atau model penetapan harga IC++, yang membantu mereka mendapatkan pembayaran penuh di muka dan mendapatkan gambaran transparan tentang biaya pemrosesan.

Membantu menjaga keamanan bisnis dan pelanggan

Untuk membantu mengamankan bisnis kecil di lingkungan tempat penipuan meningkat, solusi pembayaran lengkap PayPal akan terus menawarkan Perlindungan Penipuan, Perlindungan Tagihan Balik, dan Perlindungan Penjual, pada transaksi yang memenuhi syarat.