PC Game Pass Kini Tersedia untuk Semua <i>Gamers</i> di 40 Negara Baru
PC Game Pass sekarang tersedia di lebih dari 40 negara (foto: Microsoft)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menghadirkan pratinjau PC Game Pass ke 40 negara baru untuk pertama kalinya pada bulan Februari lalu, Microsoft akhirnya resmi meluncurkan PC Game Pass ke semua pemain di negara tersebut. 

"Tanggapannya luar biasa. Terima kasih kepada semua pemain yang terjun untuk menguji pengalaman dan membantu kami membentuk pratinjau," tulis Microsoft dalam pengumumannya.

Adapun daftar ke-40 negara tersebut adalah Albania, Algeria, Bahrain, Bolivia, Bosnia and Herzegovina, Bulgaria, Costa Rica, Croatia, Cyprus, Ecuador, Egypt, El Salvador, Estonia, Georgia, Guatemala, Honduras, Iceland, Kuwait, Latvia, Libya, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Malta, Moldova, Montenegro, Morocco, Nicaragua, North Macedonia, Oman, Panama, Paraguay, Peru, Qatar, Romania, Serbia, Slovenia, Tunisia, Ukraine, Uruguay 

Bagi anggota baru yang ingin bergabung dengan PC Game Pass, Anda dapat membuka xbox.com/pcgamepass untuk mempelajari lebih lanjut tentang harga lokal serta cara mendaftar.

Untuk merayakan peluncuran, Microsoft akan memberikan penawaran khusus untuk anggota baru, dengan akses tiga bulan pertama mereka dalam waktu terbatas. 

"Mereka yang menjadi bagian dari Program Insider kami akan menerima keanggotaan PC Game Pass gratis selama dua bulan, tanpa perlu tindakan lebih lanjut, sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu kami membentuk pengalaman dan menjadi salah satu anggota PC Game Pass pertama di negara Anda," tambah perusahaan.

Penawaran ini akan tersedia langsung di akun anggota dalam beberapa hari mendatang. Kemudian, setelah Anda bergabung dengan PC Game Pass, Anda dapat menelusuri gim, memainkan judul PC, dan terhubung serta mengobrol dengan teman di perangkat. 

PC Game Pass memberi pemain akses langsung ke perpustakaan ratusan gim PC di Windows termasuk rilis Xbox Game Studios baru pada hari pertama, termasuk gim dari Bethesda, keanggotaan EA Play, dan keuntungan khusus anggota di Riot Games seperti League of Legends dan Valorant. 

Anda juga dapat terjun dan memainkan gim seperti Forza Horizon 5, Sea of ​​​​Thieves, Grounded, Age of Empires IV, FIFA 22, dan lebih banyak hari ini. 

Microsoft mengungkapkan bahwa mereka akan terus menambahkan judul-judul baru, termasuk gim yang akan segera hadir di hari pertama seperti Minecraft Legends pada 18 April, Redfall pada 2 Mei, dan Starfield pada 6 September mendatang.