Prada Rayakan Ulang Tahun NFT Timecapsule yang Pertama
Prada rayakan ultah NFT Timecapsule. (Foto; Dok. Artzine)

Bagikan:

JAKARTA - Prada merayakan satu tahun koleksi Timecapsule NFT-nya dengan merilis edisi kedua belas dari koleksi tersebut. Koleksi terbaru ini diluncurkan pada 28 April dan menampilkan desain tank top berwarna kuning dan biru dengan bahan teknis dan aksen knit hitam putih. Prada telah memperluas kehadirannya di komunitas Web3 dengan memperkenalkan koleksi NFT Timecapsule.

Prada adalah merek fashion asal Italia yang terkenal di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1913, Prada dikenal karena desainnya yang elegan dan inovatif, khususnya di bidang tas, pakaian, sepatu, dan aksesoris. Selain itu, Prada juga telah menunjukkan ketertarikannya dalam eksplorasi teknologi dan inovasi, terbukti dengan kehadiran merek ini di dalam pasar NFT.

Prada terus memperluas jejaknya di ranah Web3, dan melalui inisiatif NFT Timecapsule-nya, merek ini menyajikan pengalaman unik bagi komunitas penggemarnya. Mereka juga menyediakan berbagai pengalaman eksklusif dan undangan kepada komunitas Prada Crypted, seperti perjalanan VIP ke acara fashion week di Milan dan undangan ke acara budaya seperti Prada Extends dan Prada Mode.

Koleksi Timecapsule NFT Prada merupakan perpaduan antara teknologi dan seni yang memberikan pengalaman baru bagi para kolektor. Selama satu tahun terakhir, Prada telah menawarkan pengalaman eksklusif bagi anggota komunitas Prada Crypted, termasuk perjalanan VIP ke acara fashion week di Milan dan undangan ke acara budaya seperti Prada Extends dan Prada Mode. Prada terus menjajaki ruang NFT dengan bekerja sama dengan para kreator dan seniman untuk menciptakan pengalaman unik bagi komunitasnya.

Desain tank top dari koleksi Timecapsule terbaru ini menampilkan logo segitiga Prada enamel yang ikonis dan bulan di bagian belakang. Setiap baju dilengkapi dengan NFT yang unik sebagai undangan untuk bergabung dengan komunitas Prada Crypted di Discord. Pembeli juga dapat mengklaim NFT koleksi Timecapsule yang dirilis sebelum Juni 2022 secara retrospektif, jika mereka telah membeli produk fisik sebelumnya.

Selain merilis NFT, Prada juga mengundang anggota komunitasnya untuk menghadiri Prada Mode ke-9 pada 12-13 Mei 2023 di Tokyo. Acara ini akan mengubah Museum Seni Metropolitan Teien Tokyo menjadi ruang eksplorasi seni dan arsitektur yang menampilkan karya-karya khusus yang dikuratori oleh Kazuyo Sejima, seorang arsitek dan mitra jangka panjang Prada.

Koleksi Timecapsule terbaru dari Prada dibatasi hanya 50 item dan tersedia di 47 negara. Untuk membeli koleksi ini, pelanggan harus memegang NFT Prada Timecapsule di dompet digital mereka dan juga menjadi anggota komunitas Prada Crypted di Discord. Pelanggan juga harus terverifikasi dan memiliki centang hijau di Prada Crypted Discord untuk membeli koleksi terbaru ini.