Bing Chat Kini Tingkatkan 4.000 Batas Karakter untuk Setiap Pertanyaan
Microsoft semakin menunjukkan ambisinya dengan Bing Chat. (foto: dok. microsoft)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft semakin menunjukkan ambisinya dengan Bing Chat. Chatbot tersebut kembali mendapatkan batas karakter pertanyaan yang akan diajukan sebanyak 4.000.

Kepala Periklanan dan Layanan Web Microsoft, Mikhail Parakhin melalui Twitter-nya mengunggah gambar tentang peningkatan karakter itu, "Ini satu langkah kecil untuk Bing Chat," cuitnya.

Setiap pertanyaan yang diajukan pada Bing Chat memiliki batas karakter dan sebelumnya, perusahaan hanya menetapkan batas karakter 2.000 tetapi sekarang meningkat menjadi 4.000.

Meski perubahan ini kecil, tetapi sangat berpengaruh dan dirancang untuk meningkatkan interaksi serta keterlibatan bagi pengguna.

Awal bulan ini, Microsoft telah membuka pratinjau Bing Chat agar semua orang dapat mencobanya. Dan belum lama, perusahaan juga meningkatkan aksesibilitas alat di mana pengguna dapat menggunakan chatbot tanpa Akun Microsoft.

Namun, perusahaan hanya menempatkan lima putaran obrolan per sesi untuk membatasi interaksi dan keterlibatan pengguna dengan alat tersebut.

Karenanya, pengguna harus masuk ke chatbot dengan Akun Microsoft untuk mengakses semua fitur. Demikian dikutip dari OnMsft, Senin, 22 Mei.