Gelar ISSE 2023, Startup Desty Siapkan Wadah Penting bagi UMKM Go Digital
Co-Founder dan CEO Desty Mulyono Xu. (Foto: Citra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Startup asal Indonesia, Desty App sebentar lagi akan menggelar acara SME Summit & Expo 2023 (ISSE 2023), untuk membantu usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta merevolusi lanskap bisnis di tengah era digital yang semakin maju.

Acara ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, dari 29 hingga 31 Agustus 2023 yang bakal menjadi pusat aktivitas serta wadah untuk pertumbuhan dan keberhasilan bisnis UMKM.

“ISSE 2023 merupakan sebuah wadah penting bagi UMKM Indonesia. Dengan memberdayakan para pelaku bisnis skala kecil dan menengah, kita dapat membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan ekonomi dan inovasi di negara kita," ujar Co-Founder dan CEO Desty Mulyono Xu, saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa, 8 Agustus.

Diketahui, Desty App merupakan startup teknologi yang menyediakan platform solusi komprehensif bagi para pedagang, dengan fokus pada pengalaman omnichannel.

Pengalaman omnichannel yang diterapkan oleh Desty memungkinkan para pedagang menghubungkan berbagai teknologi yang mereka gunakan dalam bisnis, dengan akses mudah dan praktis di satu tempat.

Platform Desty sendiri, meliputi Desty Page, Desty Store, Desty Chat, dan Desty Wholesale yang menghubungkan berbagai marketplace dalam satu tempat, hingga pembuatan landing page dan website berjualan, serta mengelola chat dari berbagai platform.

Lebih lanjut dalam gelaran ISSE 2023, akan dihadiri lebih dari 50.000 business owners, termasuk UMKM dan beberapa brand ternama, serta lebih dari 100 mitra bisnis yang mencakup modal usaha, pabrik, supplier, importir, logistik, dan software. Selain itu, lebih dari 15 media dan marketplace akan turut berpartisipasi dalam acara ini.

ISSE 2023 bakal menghadirkan berbagai rangkaian acara utama, yaitu Conference Stage, Ask Me Anything, Area Live Streaming, Ecosystem Hall, dan Supply Hall.

Pengunjung dapat mendapatkan tiket early bird yang dibanderol Rp50.000 yang bisa dipesan melalui website resmi ISSE 2023.