Robinhood Buat Fitur Baru di Dompet Kriptonya
Bursa Robinhood hadirkan pembaruan dalam dompet kriptonya. (Foto; Dok. Chain Bulletin)

Bagikan:

JAKARTA - Pada Rabu, tanggal 30 Agustus 2023, Robinhood Wallet mengumumkan penambahan sejumlah fitur yang paling diinginkan oleh pengguna. Sejak perusahaan ini memperkenalkan dompet kripto non-kustodiannya pada September 2022, dengan awalnya hanya mendukung Polygon, sekarang telah memperluas dukungan untuk jaringan dan token lainnya.

Salah satu yang terbaru peningkatan fitur dalam Robinhood Wallet untuk Bitcoin dan Dogecoin. Robinhood sendiri telah memperkenalkan dukungan penuh untuk penyimpanan, pengiriman, dan penerimaan kripto dalam dompet digitalnya.

Tidak hanya itu, dompet ini sekarang memiliki kemampuan swap untuk menukar koin dalam aplikasi di jaringan Ethereum. Ini berarti bahwa pengguna dapat memiliki, mengirim, dan menerima kripto seperti Bitcoin, Dogecoin, Ethereum, dan lainnya. Selain itu, mereka dapat menukar kripto di berbagai jaringan seperti Ethereum dan Polygon, serta terhubung ke aplikasi terdesentralisasi (DApps) yang beragam.

Johann Kerbrat, manajer umum Robinhood Crypto, mengungkapkan bahwa adopsi yang kuat telah mendorong perusahaan ini untuk memperluas dukungan mereka untuk jaringan dan token baru. Menurutnya, inovasi ini adalah langkah lanjutan dalam memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna.

Tidak hanya itu, Dompet Robinhood juga telah meluncurkan browser Web3 yang memungkinkan pengguna terhubung langsung ke DApps dari dompet. Saat ini, layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna iOS, sementara dukungan untuk perangkat Android diharapkan akan ditambahkan pada tahun ini. Pengguna Android dapat bergabung dengan daftar tunggu untuk mendapatkan pemberitahuan saat layanan tersebut tersedia.

Selain fitur-fitur ini, tim di Robinhood juga merespons permintaan pengguna untuk akses ke blockchain Layer 2. Perusahaan ini mengatakan bahwa mereka aktif bekerja untuk memperluas akses ke berbagai rantai Layer 2 yang murah, cepat, dan aman, sesuai dengan permintaan pengguna.