Rilis Terbaru CrowdStrike Falcon Go dari CrowdStrike, Hadirkan Keamanan Siber untuk UKM
Ilustrasi keamanan siber CrowdStrike (foto: CrowdStrike)

Bagikan:

JAKARTA - CrowdStrike, perusahaan global keamanan siber terkemuka mengumumkan rilis terbaru dari CrowdStrike Falcon Go, sebuah solusi untuk menghadirkan perlindungan keamanan siber yang dibutuhkan segmen usaha kecil dan menengah (UKM). 

Solusi keamanan siber berbasis AI ini menangkal serangan ransomware, mencegah pembobolan data UKM, dan menghentikan serangan siber modern yang tidak dapat dihentikan oleh produk antivirus biasa, dengan hanya beberapa klik saja.

Falcon Go dapat diunduh dan diinstal dalam hitungan detik sehingga organisasi dapat segera melindungi bisnis mereka dan menghentikan gangguan keamanan.

"Serangan siber dan ransomware seharusnya tidak termasuk hal-hal yang perlu dikhawatirkan oleh UKM, tetapi kegagalan produk antivirus tradisional telah menempatkan mereka pada situasi berisiko,” ujar Daniel Bernard, Chief Business Officer CrowdStrike, dalam pernyataan yang diterima, dikutip Jumat, 17 November. 

Bernard mengatakan bahwa Falcon Go hadir untuk mengubah keadaan ini dengan menghadirkan perlindungan yang didukung teknologi AI, pengalaman pengguna yang prokonsumen, dan hasil nyata yang dibutuhkan setiap bisnis – tak ada lagi gangguan keamanan.

Falcon Go memberikan perlindungan bagi UKM dengan solusi keamanan siber AI-native yang:

  • Dapat diterapkan dengan segera: Perlindungan yang telah dikonfigurasi sebelumnya memudahkan penerapan, pengamanan dan pengelolaan perangkat seketika.
  • Memverifikasi perlindungan: Layar beranda terpadu dengan antarmuka sederhana yang secara instan menampilkan profil perlindungan perangkat, aktivitas ancaman, dan keampuhan produk dalam menghentikan serangan.
  • Menghentikan pencurian data: Visibilitas dan kontrol penuh terhadap media USB untuk mencegah pencurian data perusahaan yang tidak disengaja dan disengaja.

Terkait