Siap-siap, Star Wars Outlaws Akan Diluncurkan Tahun Ini!
Star Wars Outlaws akan dirilis tahun 2024 (foto: Disney Parks)

Bagikan:

JAKARTA - Star Wars Outlaws dari pengembang Massive Entertainment menjadi salah satu pengumuman terbesar pada tahun 2023. Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut tentang peluncurannya. 

Tapi, baru-baru ini, Thomas Smith, Editorial Content Director, Disney Parks mengungkapkan dalam blog Disney bahwa  Star Wars Outlaws, gim Star Wars dunia terbuka ini akan dirilis  pada tahun 2024.

Gim ini memungkinkan Anda menjelajahi berbagai planet di seluruh galaksi, baik yang ikonik maupun yang baru. 

“Anda dapat mempertaruhkan semuanya sebagai Kay Vess, seorang bajingan baru yang mencari kebebasan dan sarana untuk memulai hidup baru, bersama dengan rekannya Nix,” tulis Smith. 

Gim ini merupakan gim dengan pengalaman dunia terbuka pertama dari waralaba star wars, yang terjadi di antara peristiwa The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. 

Di sini, Anda harus berjuang, mencuri, dan mengecoh sindikat kejahatan galaksi saat Anda bergabung dengan yang paling dicari di galaksi.

Jelajahi berbagai planet. Nantinya, setiap planet akan menghadirkan petualangan baru, tantangan unik, dan hadiah menarik jika Anda bersedia mengambil risiko.

Terkait