Tegaskan Komitmennya di Industri Gim, UniPin Berpartisipasi dalam Bstation Anime Carnival
UniPin berpartisipasi dalam gelaran Bstation Anime Carnival (foto: UniPin)

Bagikan:

JAKARTA - UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia, turut berpartisipasi dan bekerja sama dengan pihak Bstation dalam gelaran Bstation Anime Carnival, yang akan berlangsung pada 13-14 Januari 2024 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. 

Dengan menggandeng Battle of Guardians (BOG) untuk memeriahkan Bstation Anime Carnival, kerja sama ini menjadi salah satu satu bukti upaya UniPin dalam mewujudkan komitmen mereka dalam mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara.

Selama pergelaran ini, seluruh pengunjung Bstation Anime Carnival berkesempatan mendapatkan bonus top-up seperti cashback UniPin Credits dan berbagai merchandise menarik di booth UniPin. 

Selain itu, UniPin juga akan membuka Test Play Battle of Guardians Game sebagai support untuk mengenalkan dan mendukung pengembangan gim pertarungan lokal.

Bstation Anime Carnival  merupakan acara tahunan yang menjadi pusat bagi para kreator digital dan penggemar budaya pop Jepang. Selama pameran, Bstation akan mengumumkan anime teratas yang paling banyak ditonton oleh pengguna dan mengumumkan rilisan anime yang akan datang.

Selain itu, ada pula beragam mini games dan kompetisi yang dirancang untuk menarik minat para cosplayer dan penggemar anisong.

Alexander Lim selaku CEO Battle of Guardians juga turut menyebutkan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam Bstation Anime Carnival. Ia berharap, kehadiran BOG akan membakar semangat kompetisi bagi seluruh pengunjung. 

"UniPin bersama Battle of Guardians senang bisa menjadi bagian dari Bstation Anime Carnival, dan kami juga menantikan antusiasme yang masif dari para penggemar gim, manga, komik, anime, dan budaya populer lainnya,” tambah Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin.