Aspire dan Google Cloud Akan Bantu Startup dan UMKM Tingkatkan Produktivitas
Kerja sama Aspire dengan Google Cloud (foto: Aspire)

Bagikan:

JAKARTA - Aspire, platform keuangan all-in-one untuk bisnis modern di Asia, mengumumkan kemitraan barunya dengan Google Cloud, untuk membantu memaksimalkan potensi kesuksesan startup dan usaha kecil dan menengah (UKM). 

Melalui kolaborasi ini, Aspire akan membantu startup dan UMKM dengan menyediakan solusi Google Workspace untuk mempermudah kolaborasi dan meningkatkan produktivitas mereka. 

Sedangkan di sisi pelanggan, mereka akan dapat memanfaatkan fitur AI yang sudah terintegrasi dalam Google Workspace, seperti penulisan otomatis dengan bantuan AI dalam Dokumen dan Chat, dan Suggested Formulas dalam Spreadsheet.

Aspire akan memberikan penawaran Business Starter eksklusif kepada pelanggan baru di Singapura dan Indonesia, supaya mereka dapat merasakan manfaat Google Workspace sepenuhnya. 

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Google Cloud untuk menghadirkan penawaran ini kepada pelanggan kami,” kata Asad, Head of Channel Partnerships di Aspire, dalam pernyataannya dikutip Kamis, 14 Maret. 

Dengan bekerja sama dengan Google Cloud, Aspire dapat menawarkan pelanggannya akses eksklusif ke solusi software produktivitas paling populer di dunia.

Inisiatif ini juga memperkuat dedikasi Aspire untuk membantu UKM dan startup yang terus berkembang. Dengan software finansial all-in-one terpadu, Aspire telah membantu lebih dari 15.000 perusahaan di seluruh Asia. 

Dengan kemitraan ini, Aspire dan Google Workspace menggabungkan kelebihan dan nilai tambah masing-masing platform untuk meningkatkan kolaborasi bagi pengguna mereka. 

“Mengintegrasikan Google Workspace ke dalam ekosistem partner kami akan memperkuat komitmen kami untuk membantu UKM dan startup di seluruh Asia melakukan digitalisasi dan mencapai kesuksesan,” tutup Asad.