Dell Technologies Memperkenalkan APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift
Ilustrasi RedHat OpenShift (foto: RedHat)

Bagikan:

JAKARTA - Dell Technologies mengumumkan ketersediaan Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift di Indonesia, platform distribusi implementasi aplikasi terintegrasi yang dirancang untuk Red Hat OpenShift, hasil kerja sama Dell dan Red Hat. 

Red Hat OpenShift merupakan perangkat lunak kontainerisasi yang dikembangkan oleh Red Hat. Produk lini Red Hat OpenShift dapat membantu pelanggan enterprise dan mitra dalam mengadopsi teknologi Open Source dengan mudah 

Aplikasi ini sendiri bisa membantu pelanggan menyederhanakan dan mempercepat distribusi implementasi aplikasi di lokasi, mulai dari cara penerapan hingga pengelolaan dan menjalankan container, serta mesin-mesin virtual. 

“Saya bangga karena bersama dengan mitra kami, Red Hat, kini kami dapat menawarkan Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift kepada para pelanggan kami di Indonesia dan membantu mereka menyederhanakan platform multicloud, mempercepat distribusi implementasi aplikasi dan mengoptimalkan penempatan beban kerja – semua secara on-premise,” kata Leonny Kosasih, country general manager, Indonesia, Dell Technologies. 

Vony Tjiu, Country Manager, Indonesia, Red Hat juga mengatakan bahwa solusi transformatif yang dikembangkan bersama Dell ini memungkinkan para pelanggan kami di Indonesia untuk mengembangkan infrastruktur TI yang telah teruji dan dipercaya efisien dan dapat dioperasikan. 

“Kami harap kami bisa membantu para pelanggan berinovasi pada platform terpadu kami di seluruh hybrid cloud,” pungkasnya. 

Tidak lupa, Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift juga dirancang untuk server-server PowerEdge generasi terbaru dan Dell storage berkinerja tinggi yang dapat diskalakan secara linear menggunakan teknologi PowerFlex.