PUBG Mobile Bakal Bagikan Kode Redeem untuk Bulan Juli, Ayo Buruan Klaim
Bermain gim PUBG Mobile (TechBeezer)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Hadiah dan even adalah dua pilihan dari beberapa cara yang kerap dipakai pengembang gim untuk menjaga loyalitas pengguna. Tentu saja di samping penambahan konten baru, perbaikan bug, pemeliharaan komunitas dari pemain toxic serta cheater, dan masih banyak lagi.

Hanya saja, di antara banyaknya pilihan strategi pengembang tersebut, membagikan hadiah dalam bentuk kode redeem adalah yang paling ditunggu. Free Fire dan Mobile Legends adalah dua gim mobile yang cukup kerap membagikannya.

Seperti tak ingin ketinggalan menghibur penggemar, PUBG Mobile pun melakukan langkah yang sama. Dan awal bulan Juli ini, satu kode redeem PUBG Mobile bisa diklaim oleh pemain secara cuma-cuma.

Di dalamnya, Anda bisa mendapatkan beragam item secara gratis. Tak tanggung-tanggung, pengembang turut menyertakan kostum  atau skin karakter yang diberi nama Drifter Set.

Cara Klaim Kode Redeem PUBG Mobile

Pengin segera mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan pengembang? Tentu kamu hanya bisa mendapatkannya jika mengklaim kode redeem yang sudah dibagikan. Berikut ini kode redeem PUBG Mobile bulan Juli:

-          BMTFZBZQNC

Segera klaim kode redeem di atas pada situs yang sudah disiapkan pengembang. Namun, jika Anda belum tahu bagaimana cara klaim kode redeem PUBG Mobile, harap tenang. Tim VOI sudah siapkan langkah demi langkah untuk mengklaim kode tersebut.

Simak uraian berikut ini, ya:

Pertama, Anda perlu masuk ke situs yang sudah dibikin perusahaan untuk mengklaim kode redeem. Klik tautan ini agar Anda langsung dialihkan ke halaman tersebut.

Selanjutnya, login akun PUBG Mobile milik Anda dengan mengetikkan nomor ID akun pada kolom ‘Character ID’

Lengkapi data-data yang diminta pada halaman tersebut. Seperti Kode Redeem, dan Kode Verifikasi

Untuk kode verifikasi, Anda cukup mengetikkan kombinasi huruf dan angka pada gambar yang terletak di samping kotak Kode Verifikasi

Saat semua informasi yang dibutuhkan sudah Anda isi, akhiri langkah ini dengan mengklik atau mengetuk tombol Redeem yang terletak di bagian bawah.

Tunggu beberapa saat hingga muncul jendela berisi informasi terkait nama akun PUBG Mobile Anda. Jika informasi yang ditunjukkan sudah benar, klik tombol OK untuk mengklaim hadiah.

Nantinya, begitu Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, maka hadiah pun akan dikirimkan lewat kotak masuk di dalam permainan.