Vivo Siap Bawa <i>Smartphone</i> X Series ke Indonesia
Teaser iklan smartphone Vivo X Series (dok. Vivo Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Vivo siap memboyong produk flagship terbarunya ke Indonesia pada tahun ini. Vivo X Series, demikian teaser yang dibagikan produsen asal China itu pada smartphone teranyar mereka. 

Dijuluki 'professional photography flagship', Vivo telah banyak bereksperimen untuk menciptakan ponsel yang dapat memenuhi kebutuhan memotret bagi penggunanya. Besar kemungkinan smartphone yang akan dibawa oleh Vivo ke Tanah Air adalah X50 Pro.

"Vivo X series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan Vivo X series," ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan resminya yang diterima VOI, Rabu 1 Juli.

Vivo tak mengumbar apa saja teknologi yang bakal diusung oleh ponsel X Series terbaru ini, selain dari aspek kamera. Namun, teknologi yang dihadirkan di perangkat tersebut diklaim mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen Indonesia saat ini.

"Detail lebih banyak akan kami ungkapkan dalam waktu dekat," imbuh Edy.

Kehadiran Vivo X Series yang akan datang juga dibuktikan dalam diunggah visual melalui Instagram @vivo_Indonesia, dengan mengusung Photography, Redefined.

Meski diklaim sudah mendekati peluncuran, namun Vivo Indonesia tidak memberikan sedikit bocoran menyoal spesifikasi dari ponsel X Series nya tersebut. Sepertinya, penggemar harus lebih bersabar terlebih dahulu.

"Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo untuk pasar Indonesia," pungkas Edy.

Vivo X50 Pro

Bila diingat, Vivo memang akan segera meluncurkan smartphone X50 dan X50 Pro dalam waktu dekat. Bahkan ponsel yang mengusung teknologi kamera gimbal itu juga telah lolos TKDN di Indonesia. 

Ponsel Vivo X50 ini ditenagai oleh Snapdragon 765G, menjadikannya lebih sebagai ponsel kelas mid-range premium. Sedangkan, model Vivo X50 Pro akan ditenagai oleh chipset unggulan Snapdragon 865.

Meski begitu belum ada informasi lebih lanjut, terkait spesifikasi dan harga yang akan dibanderol. Namun yang pasti kedua ponsel X Series Vivo ini akan segera meluncur di Indonesia.