Info Kripto: COTI Kian Meroket Setelah di Dukung Cardano
Harga kripto COTI naik setelah didukung ADA (Teknobu)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Saat ini diketahui mahar kripto Coti (COTI) mengalami kenaikan sebesar 7,9 persen dalam satu pekan terakhir dan melonjak 60 persen dalam dua pekan. Hal itu rupanya dikarenakan mendapat dukungan dari Cardano (ADA).

Dikala penulisan, harga COTI berada di tahapan Rp8.568. Pada 24 September pukul 18:01 lalu, harga COTI masih berkutat di tahapan Rp7.250 sebagaimana laporan dari Coingecko.

Mengabarkannya The Daily Hodl, COTI adalah platform tingkat perusahaan yang memungkinkan organisasi untuk membangun solusi pembayaran mereka sendiri dan mendigitalisasi beragam mata uang dengan menerapkan protokol struktur data jaringan Trustchain.

COTI Kian Meroket

Meroketnya harga COTI bermula setelah bursa kripto terbesar di Amerika Serikat (AS) Coinbase mendukung perdagangan COTI di platformnya pada bulan Agustus lalu. Kemudian pada April 2021 lalu, Cardano Foundation mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan COTI yang akan berfungsi sebagai penyedia gateway pembayaran dalam ADA Pay.

Pihak perusahaan di balik Cardano, Input Output Hong Kong (IOHK) juga telah berinvestasi dalam COTI sejumlah 500 ribu dolar AS (sekitar Rp7,1 miliar) untuk tahap awal investasi melalui cFund.

Lalu pada akhir September kemarin, pendiri Cardano Charles Hoskinson mengumumkan bahwa pihaknya akan menghadirkan stablecoin yang bisa digunakan untuk transaksi dalam platform perdaganga terdesentralisasi Cardano yakni Cardax. Stablecoin tersebut bernama Djed, dan akan diterbitkan oleh COTI.

Data dari CoinMarketCap melaporkan bahwa saat ini COTI berada di ranking 122 dengan kapitalisasi pasar senilai Rp7,6 kuadriliun. Sedangkan total maksimum COTI sebanyak 2 miliar koin. Sebanyak 868.672.118,03 koin COTI beredar di pasaran.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Harga Kripto COTI Meroket Setelah Dapat Dukungan dari Cardano, saatnya merevolusi pemberitaan!