Berita Korea: Drama Korea "Twenty Five Twenty One" Bakal Tayang Jelang Valentine
Twenty Five Twenty One (HO/Netflix)

分享:

YOGYAKARTA - Menjelang  12 Februari nanti Drama Korea baru "Twenty Five Twenty One" akan ditayangkan.

Drama ini dibintangi oleh Kim Tae-ri ("Space Sweepers") dan Nam Joo-hyuk ("Start-up", "School Nurse Files"), mengisahkan seorang pria berusia 22 tahun yang bertemu dengan seorang perempuan berusia 18 tahun di tengah pergolakan Krisis Ekonomi Asia pada tahun 1998.

Di masa tersebut, persahabatan terjalin erat, cinta terasa indah, dan ada keputusasaan yang menyayat hati. Pada usia 23 dan 19, keduanya saling menyakiti. Pada usia 24 dan 20, mereka saling mengandalkan satu sama lain. Pada usia 25 dan 21, keduanya pun jatuh cinta.

Bakal Tayang Jelang Valentine

Mengambil latar tahun 1998 hingga 2001, "Twenty Five Twenty One" merupakan kisah lima orang yang berpikir bahwa mereka akan bersama selamanya seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Kim Tae Ri akan memerankan Na Hee Do, pemain anggar pedang profesional yang tergabung dalam tim nasional. Dia adalah karakter yang bersemangat, berani, dan tidak pantang menyerah.

Sementara Nam Joo Hyuk memerankan seorang reporter bernama Baek Yi Jin, putra tertua dari keluarga yang berantakan akibat krisis keuangan IMF.

Disutradarai oleh Jung Jeehyun ("The King: Eternal Monarch") yang kembali berkolaborasi dengan penulis Kwon Doe-un ("Search: WWW"), serial ini turut dibintangi oleh Kim Ji-yeon, Choi Hyun-wook, dan Lee Ju-myoung.