Berita Seleb: Pujian Rano Karno untuk Maudy Koesnaedi yang Berhasil Melepas Zaenab di Film Pelangi Tanpa Warna
Rano Karno dan Maudy Koesnaedi (Falcon Pictures)

分享:

YOGYAKARTA - Dalam ini film kali ini mereka menjadi Fedi dan Kirana, bukan lagi Doel dan Zaenab. Rano Karno untuk Maudy Koesnaedi menjadi pasangan suami istri lagi dalam film pelangi Tanpa Warna. 

Sebagai Kirana, Maudy punya tugas berat menunjukkan sosok yang mengidap alzheimer. Menurut Rano, Maudy mampu menunjukkan kualitas aktingnya saat harus memendam semua emosi dalam hati.

“Kirana ini harus dimainkan dengan pemain yang sudah matang karena tokoh ini berat. Ini cerita tentang keluarga, ayah ibu satu anak. Apalagi ini lebih berat karena yang main Maudy, alzheimer itu premis saja, tapi ini tentang keutuhan keluarga jauh lebih utama,” kata Rano Karno dalam jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Januari.

Berhasil Melepas Zaenab di Film Pelangi Tanpa Warna

Rano Karno menambahkan dalam film ini keduanya memastikan melepas karakter Zaenab dan Doel yang ada dalam film Si Doel. Maudy Koesnaedi, lanjutnya, sudah total keluar dari Zaenab karena tampil beda di film Losmen Bu Broto.

“Sebetulnya Maudy sudah berusaha melepaskan imej Zaenab dengan Bu Broto, dengan memakai kebaya tiap hari, konde setiap hari, saya nonton. Itu artinya sudah usaha yang bagus,” tutur Rano Karno.

Begitu pun Rano Karno juga memastikan melepas karakter Doel yang melekat padanya dengan memangkas rambutnya. "Di sini Rano sudah jadi Fedi, seorang pengusaha kelas menengah ke atas. Nggak ada lagi bahasa Betawi. Jelas sudah bukan Doel lagi," tegasnya.

Sambil bergurau dengan Muady, Rano bersyukur tak ada Mandra dalam film Pelangi Tanpa Warna itu. “Untung enggak ada Mandra, kalau ada kacau. Ini film pertama kami di luar Si Doel,” ucap Rano Karno. Selain Maudy Koesnadi dan Rano Karno, film ini dibintangi oleh Zayyan Sakha, Ratna Riantiarno, hingga Wiwi S.

Pelangi Tanpa Warna merupakan produksi Falcon Pictures arahan sutradara Indra Gunawan. Film ini sendiri menceritakan tentang sosok Fedi (Rano Karno), yang rancangan indah dalam pernikahannya hancur karena sang istri mengidap alzheimer. Dari hari ke hari, Kirana (Maudy Koesnaedi) terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya.

Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan. Fedi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya. Mampukah Fedi bertahan atau malah memilih menyerah?

Artikel ini telah tayang dengan judul: Pujian Rano Karno untuk Maudy Koesnaedi yang Berhasil Melepas Zaenab di Film Pelangi Tanpa Warna, saatnya merevolusi pemberitaan!