Berita Kulon Progo: MKGR Kulon Progo Membagikan Puluhan Paket Takjil dan Sembako Kepada Warga
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR) Kulon Progo Agus Supriyanta di Galur

分享:

YOGYAKARTA - Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, membagikan puluhan paket takjil dan paket sembako kepada warga di Kecamatan Lendah dan Galur.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR) Kulon Progo Agus Supriyanta di Kulon Progo, Rabu, mengatakan kegiatan ini mengambil tema "MKGR Berbagi Untuk Berbuka Puasa".

"Kegiatan tersebut dilakukan untuk meringankan masyarakat yang sedang berpuasa Ramadan di masa pandemi COVID-19. Sekaligus silaturahim dengan konstituen saya di Galur dan Lendah," kata Agus seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Membagikan Puluhan Paket Takjil dan Sembako

Ia mengatakan MKGR Kulon Progo rutin melakukan kegiatan sosial. Hal ini untuk mendekatkan pengurus dengan masyarakat. "Kegiatan sosial dilakukan bergiliran di setiap kecamatan. Kali ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, kegiatan sosial dipusatkan di Galur dan Lendah," katanya.

Pengurus Ormas MKGR Kulon Progo Yanto berpesan, agar di bulan suci penuh berkah dan rahmat ini, senantiasa dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjauhkan diri dari keburukan dan meningkatkan ibadah.

“Mari kita sambut isi suci Ramadan yang akan segera berakhir ini dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, dan pandemi ini segera berakhir," katanya.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!