Australia Berhasil Menggulung UEA
Gelandang Australia Ajdin Hrustic menggiring bola dibayangi pemain Uni Emirat Arab Caio Canedo dalam laga kualifikasi akhir zona Asia di Al Rayyan Stadium, Doha, Qatar, Selasa (7/6/2022). ANTARA

分享:

YOGYAKARTA - Australia akan menghadapi Peru pekan depan untuk memperebutkan satu tempat di putaran final Piala Dunia Qatar 2022 November mendatang setelah menaklukkan Uni Emirat Arab 2-1 dalam laga kualifikasi akhir zona Asia, Selasa.

Ajdin Hrustic membuat gol penentu kemenangan Australia pada menit ke-84 setelah tembakannya terdefleksi bek UEA Ali Salmeen dan melewati kiper Khaled Eisa.

Menggulung UEA

Kemenangan di Stadion Ahmad bin Ali Al Rayyan Qatar itu menjaga harapan Australia lolos ke putaran final Piala Dunia kelima berturut-turut seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Socceroos akan bertemu Peru di tempat yang sama Senin depan di playoff pertama dari dua playoff antarbenua untuk menentukan tempat yang tersisa di final, sedangkan Selandia Baru akan menghadapi Kosta Rika di kualifikasi akhir 24 jam kemudian.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!