Sering Jalan-Jalan, Begini Cara Della Dartyan Melindungi Kulit
Della Dartyan (Instagram @delladartyan)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sebagai aktris dan pembawa acara travelling, dia dituntut untuk beraktivitas di luar rumah setiap saat. Hal itu juga dengan aktris Della Dartyan, merawat kulit adalah sesuatu yang wajib dilakukan.

Awalnya, Della tidak begitu peduli dengan perawatan kulit namun setelah pulang dari traveling, dia mendapati masalah kulit. Selain itu dia juga pernah mengenakan make up penuh selama sebulan untuk syuting yang seringkali menyebabkan jerawat dan bruntusan.

Begini Cara Della Dartyan Melindungi Kulit

“Aku kebanyakan traveling sambil kerja, otomatis harus makeup. Itu mengapa sehabis traveling jerawatan karena numpuk,” kata Della Dartyan pada peresmian Face Republic di Indonesia pada Rabu, 3 November.

Dari situ ia merasa merawat kulit amat penting. Sedangkan ia tak seperti itu peduli dengan perawatan kulit tapi ia tak dapat melewatkannya. “Merawat kulit kan komponen dari self love,” lanjutnya.

Saat ditanya produk perawatan kulit andalannya, Della meyakini sunscreen yaitu alternatif ideal. Kecuali merawat kulit, sunscreen melindungi dari cahaya matahar. Die memilih produk berbahan vegan, bebas bahan kimia membahayakan, bebas parfum, dan aman untuk seluruh ragam kulit.

“Aku diving biasanya langsung nyemplung ke laut. Sebagai seorang traveler aku enggak merasa berdosa gitu kan,” kata Della Dartyan yang sedang disibukkan dengan promosi untuk film terbarunya, Akhirat: A Love Story.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Sering Traveling, Ini Cara Della Dartyan Melindungi Kulit, saatnya merevolusi pemberitaan!