Berita Sleman: Di Semifinal, PSS Kontra Borneo FC
Tim pesepak bola PSS Sleman merayakan kemenangan usai mengalahkan Persib Bandung saat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat . ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - PSS Sleman mengawali laga semifinal Piala Presiden 2022 dengan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama melawan Borneo FC yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7) mendatang.

Manajemen PSS, dikutip dari laman resmi klub, Senin, sudah menerima surat penunjukan sebagai tuan rumah dari dari Organizing Commitee (OC) Piala Presiden 2022'

"Kami sudah menerima surat penunjukan sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 dari OC Piala Presiden. Nantinya, laga akan digelar pada 07 Juli 2022 pukul 20.30,” ujar Media Officer PSS Juan Tirta Abditama Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!

PSS Kontra Borneo FC

Ia menyebutkan laga tersebut akan bisa dihadiri oleh 24 ribu penonton dengan syarat yang masih sama, yaitu vaksin dua kali dan scan peduli lindungi.

"Untuk informasi tempat parkir dan pintu masuk akan segera kami informasikan melalui sosial media," kata Juan.

Juan menambahkan penggawa Super Elang Jawa sudah kembali memulai latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Pesut Etam, julukan Borneo FC.

"Tim PSS akan kembali memulai latihan jelang menghadapi Borneo nanti pada Senin sore ini. Pemain diberi libur satu hari setelah laga perempat final melawan Persib kemarin," katanya.

seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.