Berita Sleman: PSS Sleman Kontra Borneo FC Genjot Stamina
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. (HO/Pssleman.id)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro akan memaksimalkan kekuatan yang tersisa pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 yang berlangsung di kandang sendiri di Stadion Manahan, Sleman, Kamis esok.

"Persiapan kami tidak beda jauh dengan sebelumnya. Kami mencoba memaksimalkan pemain yang ada karena tidak terlalu banyak karena tersisa 22 pemain," kata Seto dalam laman resmi klub, Rabu seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Genjot Stamina

"Hal tersebut terjadi karena faktor cedera dan akumulasi, sekali lagi kami akan memaksimalkan pemain yang ada," kata alumnus SSB PS Kalasan itu.

Seto mengakui ada sedikit kendala yang dialami pemain Super Elang Jawa usai pertandingan menghadapi Persib Bandung, Jumat (1/7) di Bandung.

"Ada faktor kelelahan karena kami melakukan perjalanan darat, Jumat malam bertanding, Sabtu pagi balik Sleman. Senin (4/7) kami baru kembali melakukan latihan," kata Seto.

Namun, Seto memastikan skuadnya menjalani masa istirahat yang cukup dan harapannya mampu memaksimalkan waktu yang ada.

Menghadapi semifinal, Seto menilai Borneo FC tim yang kuat yang dibuktikan dari mengalahkan PSM Makassar yang mewakili Indonesia dalam Piala AFC 2022.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!