Oppo Kenalkan Pad Air dan Dua TWS Baru di Pasar Indonesia
Tampilan Oppo Pad Air yang akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat dan ditampilkan dalam acara Oppo Reno8 series Media Launch di Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2022). (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Oppo akan memperkenalkan tiga produk terbarunya ke pasar Indonesia yang terdiri dari satu tablet bernama Oppo Pad Air dan dua TWS (True Wireless Stereo) baru dari Enco bersamaan dengan perilisan ponsel Reno8 series terbarunya pada 15 Agustus mendatang.

Dalam acara media launch event Oppo Reno8 series, Oppo Pad Air diperkenalkan oleh Manager PR Oppo Indonesia Aryo Meidianto sebagai tablet pertama yang akan meluncur di Tanah Air.

"Dalam perilisan Reno8 series, kita juga akan mengenalkan perangkat IoT salah satunya dari lini tablet kita Oppo Pad Air," kata Aryo di Jakarta, Kamis seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Adapun Oppo Pad Air sebelumnya sudah dirilis secara global pada Juni 2022 dengan menggunakan Snapdragon 680 4G.

Baru di Pasar Indonesia

Pada sesi media launch di Indonesia, Oppo Pad Air diperkenalkan dalam satu warna yaitu warna Gray.

Namun sebenarnya Oppo Pad Air diperkenalkan dalam dua varian warna yakni warna Gray dan Silver.

Untuk layarnya tablet ini mengandalkan panel layar LCD dengan luasan 10 inci.

Lebih lanjut tablet ini sudah mendukung fungsi stylus dan dijanjikan memiliki fungsi interkonektivitas dengan perangkat pintar Oppo lainnya.

Nantinya pengguna yang memiliki ponsel pintar Oppo dapat terhubung langsung dengan Oppo Pad Air miliknya sebagai penggenapan konsep produk Internet Of Things (IoT).

Sistem ini akan sangat kompatibel dengan perangkat Oppo yang berjalan dengan sistem operasi terbaru yaitu ColorOS 12.

Oppo juga memastikan bahwa perangkat aksesoris seperti stylus pen, keyboard, hingga case tablet akan tersedia bersamaan dengan penjualan Oppo Pad Air.

Aryo masih belum mau membocorkan tanggal kepastian rilisnya produk ini namun yang jelas ia memastikan akan merilis produk ini dalam waktu dekat.

Selain Oppo Pad Air, perangkat IoT lainnya yang akan dikenalkan Oppo adalah dua TWS yakni Oppo Enco Air2 Pro dan Oppo Enco Buds 2.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!