Berita Seleb: Ucapan dan Pesan Selebritas Untuk Indonesia di Hari Kemerdekaan
Nathalie Holscher bersama sang buah hati, Adzam Adriansyah, merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 RI. (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sejumlah artis mulai dari Nathalie Holscher, Fiersa Besari hingga Tantri Kotak melalui media sosial menuliskan ucapan dan doa untuk Indonesia, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia.

Sambil mengunggah potret dirinya bersama sang buah hati, Adzam, dengan busana bernuansa merah putih, Nathalie Holscher mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia. Dia juga menuliskan kutipan dari Bapak Proklamator sekaligus presiden pertama RI, Bung Karno.

"Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. (Bung Karno). Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia - 77," tulis Nathalie Holscher dalam unggahan Instagram pribadinya, Rabu seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Untuk Indonesia di Hari Kemerdekaan



Selanjutnya, ada Fiersa Besari yang melalui unggahan Instagram Stories-nya membagikan video TikTok yang menampilkan bendera merah putih diiringi lagu miliknya berjudul "Cerita Rakyat".

Meski negeri sudah merdeka, Fiersa mengatakan perjuangan masih panjang. Dia pun berharap Indonesia dapat merdeka dari hal-hal buruk.

"Negeri ini sudah merdeka, tapi perjuangan kita masih panjang. Semoga kita merdeka dari hal buruk, bukan merdeka untuk melakukan hal buruk. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia," tulisnya.

Sementara itu, Tantri Kotak mengunggah potret dirinya sedang melompat menggunakan pakaian bernuansa merah, dengan latar Candi Prambanan. Unggahannya itu diiringi oleh lagu "Tanah Airku" yang dibawakan oleh band-nya sendiri.

Melalui unggahannya, Tantri mengungkapkan rasa bangganya karena lahir di Indonesia yang kaya akan alam dan budayanya. Meski demikian, Tantri merasa perang justru semakin berat di era saat ini yang mengharuskan masyarakatnya lebih melek digital.

"Dulu menggunakan bambu runcing untuk bisa mendapatkan kemerdekaan, saat ini kita manfaatkan teknologi untuk bisa menerobos dunia agar Indonesia terus maju dan berkembang," tulis Tantri.

"Loncatlah lebih tinggi HANTAM kemageran sebagai kaum rebahan, lakukan perubahan kecil yang bisa merdekakan kamu dari pandangan miring orang. MERDEKA! #Indonesia," tutupnya.