Sudah Bukan Wali Kota Medan, Akhyar Nasution Pamit Pulang Naik Motor
Akhyar Nasution naik motor trail (Malo M/VOI)

Bagikan:

JOGJA – Wali Kota Medan Akhyar Nasution pamit pulang ke rumahnya hanya naik motor trail. Momen tersebut merupakan hari perpisahan dirinya dengan seluruh ASN di Pemko Medan.

"Hari ini merupakan hari terakhir masa jabatan saya. Pertama saya mau ucapkan terimakasih kepada Abangda Dzulmi Eldin karena beliau saya ada di sini," papar Akhyar Nasution di Balai Kota Medan, Selasa 16 Februari.

Akhyar Pulang Rumah Naik Motor Trail

Akhyar menjelaskan jika jabatannya merupakan amanah rakyat dan semuanya akan berakhir pada waktunya.

"5 tahun kita bertugas pasti ada hal kurang mengenakkan diantara kita, secara pribadi saya minta maaf baik yang PNS ataupun PHL. Saya sudah mengabdikan apa yang saya punya. inilah kemampuan saya," bebernya.

Sebelumnya, Akhyar sudah mengembalikan seluruh fasilitas yang diperolehnya ketika menjabat wali kota.  Dirinya mengaku, setelah tidak menjabat ia akan aktif pada kegiatan sosial.

"Kegiatan pribadi, sosial dan instyallah tetap aktif di partai," imbuhnya.

Setelah mengucapkan salam perpisahan, Akhyar kemudian berpamitan dan langsung meninggalkan balai kota dengan mengendarai sepeda motor jenis trail.

Perlu diketahui, Akhyar Nasution sebelumnya adalah Wakil Wali Kota Medan yang berpasangan dengan Wali Kota Dzulmi Eldin. Namun Akhyar kemudian menjabat wali kota menggantikan posisi Dzulmi Eldin yang terjerat kasus korupsi.

Selain viral Akhyar Nasution naik motor trail, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!