Jennifer Dunn Disebut-sebut Sebagai Istri Ketiga Ustaz Jefri Al Buchori
Jennifer Dunn (Foto: Instagram/@fitriastuti.bp)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sanggahan yang dijalankan Oki Setiana Dewi dan Umi Pipik atas informasi istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori membikin warganet berfikir kian liar. Segalanya terjadi sebab pernyataan Umi Pipik yang menyebut istri ketiga Uje berasal dari kalangan penggiat seni. 

Jennifer Dunn bahkan ketiban pulung, ia disebut sebagai istri ketiga Uje. Jennifer Dunn memilih tidak merespons info itu. "Udah ah aku nggakpingin ngebahas apa-apa. Diberitain yang belum tentu benar itu nggak enak," kata Jennifer Dunn dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin, 24 Mei.

Firman Chandra, teman Jedun mengaku belum mendapatkan info valid. Sehingga dia bahkan tidak berani memberikan pernyataan penegasaan.

Fakta Jennifer Dunn

"Terus terang secara fakta, belum ada informasi terkait dengan pertanyaan tersebut. Saya nggak bisa berkomentar karena belum mendapat informasi yang valid," tutur Firman.

Firman justru bertanya balik kepada Umi Pipik maksud sang ustazah membeberkan rahasia itu kepada publik. "Kalau ditanyakan ke saya, saya justru bertanya balik kenapa disampaikan ke publik. Semestinya nggak perlu diungkapkan, itu masa lalu (Uje) sudah almarhum, kita doakan saja," kata Firman Chandra.

Sebelumnya, Umi Pipik memilih diam karena tidak ingin karir Uje yang sedang menanjak runtuh karena poligami. Apalagi dia dan anak-anaknya menerima poligami tersebut. 

"Saya menutupi karena pada saat itu beliau lagi naik daun, saya nggak mau. Biarian dia fokus dengan dakwahnya saja," kata Umi Pipik.

Alasan utama membuka poligami Uje adalah, Umi Pipik juga mengaku berencana mencari anak dari istri kedua Uje. 

"Saat ini saya kebayang-bayang terus beliau (Uje) ada anak dari yang kedua. Sekarang mungkin usianya udah 10 tahunan kali ya karena beda tiga tahun sama Diba. Nah jadi itu, ada mimpi itu akhirnya. Mungkin karena qadarullah juga kali ya," papar Umi Pipik.

"Saya hanya ingin mencari. Kalau memang di sana terlantar kita juga yang dosa. Karena bagaimanapun kan kita satu darah. Niat baiknya saja sama orang-orang bantu cari. Udah itu saja, saya mohon maaf lahir batin selamat Lebaran semuanya," kata Umi Pipik. 

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul: GIliran Jennifer Dunn yang Disebut Sebagai Istri Ketiga Ustaz Jefri Al Buchori, saatnya merevolusi pemberitaan!