Wow! MTV Cribs Kembali Hadir dengan Konsep Baru
Logo baru MTV Cribs (tangkapan layar video)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Acara televisi MTV Cribs akan hadir kembali setelah 10 tahun. Reality show ini populer di era 2000-an dan memiliki tema unik.

Mengutip NME pada hari ini, 16 Juli, kreator MTV Cribs, Nina L. Diaz mengonfirmasi kembalinya MTV Cribs, namun tentunya ada penyesuaian dengan konsep baru dalam acaranya.

“Cribs bukan hanya reality show selebritas, acara ini menjadi cetak biru (blue print) bagaimana kita berkomunikasi di media sosial,” kata Diaz.

MTV Cribs Kembali 

Pada tahun 2020, MTV Cribs edisi internasional dirilis pada bulan Oktober. Beberapa yang hadir di antaranya Kevin McHale, Jojo Siwa, Caitlyn Jenner, Bradley The Vamps, dan Alyssa Edwards.

MTV Cribs versi terbaru akan menampilkan deretan bintang tamu papan atas seperti Big Sean, Jennifer Lopez, LL Cool J, dan Ricky Martin.

MTV Cribs merupakan acara berisi rumah-rumah selebritas dengan segala fasilitas dan aktivitas mereka. Acara ini tayang pertama kali di tahun 2000 selama 13 musim. Sebanyak 185 rumah figur publik sudah ditampilkan lewat acara ini.

Terlepas dari besarnya minat penonton, MTV Cribs seringkali terseret kontroversi seperti properti palsu sampai kerusakan bagian rumah.

MTV Cribs versi terbaru akan tayang mulai Agustus mendatang.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul, MTV Cribs Kembali Hadir dengan Konsep Baru, saatnya merevolusi pemberitaan!