Beberapa Ciri-Ciri Pria Alpha, Katanya Bisa Bikin Jatuh Cinta Berkali-Kali
Ilustrasi ciri-ciri pria alpha (Pexels-Andrea Piacquadio)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Alpha male atau yang biasanya di sebut dengan Pria alpha memiliki pesona yang membuat jatuh hati berkali-kali. Apakah pasangan Anda memiliki ciri-ciri berikut ini?

Secara lahiriah, pria penuh pesona ini tampak gentle, dominan, dan terkendali. Beberapa wanita terpesona dengan kualitas ini. Dilansir All Womens Talk, Jumat, 22 Oktober, banyak pria yang tahu betul tentang kualitas dirinya termasuk memiliki ciri-ciri alpha male berikut ini.

1. Terlihat dari caranya berjalan yang penuh kepercayaan diri

Pria alpha bisa terlihat dari caranya berjalan. Ia menatap ke depan penuh percaya diri dan memiliki tujuan. Tidak ada rasa ragu maupun gugup. Kecepatan berjalannya pun terukur serta tak pernah terburu-buru.

2. Fisiknya bugar dan fit

Sejumlah penelitian menilai bahwa pria dan wanita alpha memiliki tinggi dan tubuh yang proporsional. Tetapi kuncinya bukan pada ukuran ideal, tetapi karakter pria alpha tahu betul cara menjaga fisiknya sehingga terlihat fit dan bugar.

3. Kontak mata saat berbicara

Petunjuk seseorang mempunyai rasa percaya diri yang cukup yaitu kontak mata lawan bicaranya. Pria alpha akan menjalin kontak mata pada orang yang berbincang-bincang dengannya. Mungkin adakalanya akan melirik sisi kanan dan kiri, tapi mayoritas tak memperhatikan ke bawah.

Menariknya lagi, dikala tak mengobrol dia akan mengalihkan kontak mata dan jenius membikin lawan bicaranya berminat menyimak apa yang dia diskusikan.

4. Senyumnya terkontrol

Bukan berarti pelit senyum, tetapi pria alpha punya alasan jelas kapan akan tersenyum atau tidak. Pria dengan karakter ini tidak akan melemparkan senyum hanya untuk dinilai ramah. Senyum akan menghias wajahnya ketika telah menemukan nilai dari obrolan Anda dengannya.

5. Bahasa tubuhnya cerdas

Seorang pria alpha akan nyaman dengan dirinya sendiri. Dia tahu apa potensi yang dipunyai dan semuanya terkendali. Bahasa tubuhnya akan menunjukkan keterbukaan jika ia tertarik. Namun pria alpha tidak suka sembarangan disentuh kecuali atas keinginannya.

6. Cara komunikasi teratur

Cara komunikasi pria alpha jelas dan jauh dari kesan ambigu. Ia ingin lawan bicaranya tahu apa yang dipikirkannya. Yang paling menawan, pria alpha selalu to the point. Dia tidak terburu-buru mengeluarkan kata-kata, ucapannya terukur tetapi tidak monoton. Soal artikulasi dan jeda obrolan, ia cukup andal dalam mengelolanya. Nah, pria alpha juga suka memimpin percakapan.

7. Bertanggung jawab

Jangan salah, ciri-ciri dari pria alpha di atas tidak menunjukkan kesombongan. Bahkan, pria dengan karakter dominan tidak suka memerintah. Pria yang membuat Anda jatuh hati berkali-kali ini tetap bisa mengimbangi pasangannya dan bertanggung jawab. Artinya, berpijak pada consent dan tidak serta-merta memutuskan satu hal secara sepihak.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Bikin Jatuh Hati Berkali-kali, Kenali 7 Ciri-Ciri Pria Alpha, saatnya merevolusi pemberitaan!