Shiba Inu Naik 46% Dan Menempati Posisi Tertinggi
Floki, anak anjing Shiba Inu milik Elon Musk. (foto twitter)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Hanya dalam dua hari saja Shiba Inu (SHIB), token spin-off dari Dogecoin (DOGE), mencapai titik tertinggi sepanjang masa setelah lonjakan harga lebih dari 46%. Pasangan perdagangan SHIB/USD dihargai tertinggi pada 0,00003941 dolar AS selama waktu pers.

Lonjakan harga token SHIB terbaru dikaitkan dengan tren bullish yang sedang berlangsung dari 15 Oktober, yang membantu reli nilai cryptocurrency lebih dari 26%. Sejak 17 Oktober, SHIB mempertahankan support selama seminggu di sekitar 0,00002796 dolar AS sebelum melanjutkan kenaikan ke level tertinggi sepanjang masa.

Menempati Posisi Tertinggi

Dalam tujuh hari terakhir, skor pasar Shiba Inu melonjak lebih dari 50% dan dikala ini berdiri sebagai cryptocurrency terbesar ke-13 dalam hal kapitalisasi pasar, cuma berjarak tiga posisi dari Dogecoin.

Dikala ini, Shiba Inu mengontrol pasokan peredaran terbesar hampir 395 triliun. Kembali pada bulan September, token yang terinspirasi Dogecoin melonjak 40% sesudah Elon Musk, CEO Tesla, men-tweet perihal kedatangan buah hati anjing Shiba Inu baru bernama Floki.

Analisis Cointelegraph dari 18 Oktober memperkirakan token SHIB akan menargetkan tanda 0,00005200 dolar AS, ditentukan oleh rebound yang diharapkan setelah musim aksi jual.

Pertumbuhan Dogecoin dan Shiba Inu terutama dikaitkan dengan dukungan dari CEO Tesla, Elon Musk. Dalam konferensi baru-baru ini yang diselenggarakan di California, Musk mengatakan:

“Menurut saya, tidak mungkin untuk menghancurkan crypto, tetapi ada kemungkinan bagi pemerintah untuk memperlambat kemajuannya.”

Selain itu, pengusaha ini percaya bahwa pemerintah Amerika Serikat seharusnya “tidak melakukan apa-apa” untuk mengatur mata uang kripto.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Shiba Inu Mencapai Titik harga Tertinggi, Naik 46 Persen dalam Dua Hari, saatnya merevolusi pemberitaan!