Berita Olahraga: Kembalinya Conte ke Liga Premier
Pep Guardiola (Twitter @ManCity)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Antonio Conte yang resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur pada Selasa siang waktu setempat mendapat ucapan selamat datang oleh Pelatih Manchester City Pep Guardiola.

"Pertama-tama, selamat datang kembali di Inggris, ke Liga Primer," ucap Pep Guardiola dikutip Antara dari Sky Sports.

Kembalinya Conte ke Liga Premier

Pep Guadiola menilai Antonio Conte adalah pelatih yang hebat dan kariernya selama ini benar-benar bisa menggambarkan pencapaiannya selama ini sebagai pelatih.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, Conte sudah mencapai kesuksesan di berbagai tempat, di mana ia melatih, dan sudah menjadi pelatih yang luar biasa.

"Kariernya menggambarkan dia secara sempurna. Dia sudah mendapatkan sukses di mana saja. Tentu saja manajer yang luar biasa," jelas Guardiola.

"Saya pikir Conte adalah manajer yang luar biasa, tentu saja. Semoga ini akan berjalan sukses seiring penunjukkannya kepada mereka (Tottenham)," sambung dia.

Antonio Conte akan menjadi pelatih keempat Tottenham dalam tiga tahun setelah sebelumnya sempat mempekerjakan Mauricio Pochettino, Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo.

Menurut Guardiola, dengan datang dan perginya pelatih di sebuah klub, maka akan menjadi waktu yang sulit bagi sebuah tim, dan ia mengharapkan yang terbaik untuk Conte serta Tottenham.

"Tentu saja ini menjadi beberapa tahun yang sulit dengan manajer datang dan pergi. Saya berharap dia dan klub mendapatkan yang terbaik," ungkap Guardiola.

Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih anyar Tottenham Hotspur pada Selasa siang waktu setempat sesudah semenjak Senin lalu melaksanakan diplomasi| dengan para petinggi klub.

Pelatih asal Italia itu akan mendapatkan kontrak dengan durasi selama 18 bulan di Tottenham Hotspur atau hingga Juni 2023 akan datang dengan alternatif perpanjangan.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Sambut Kembalinya Conte ke Liga Premier, Guardiola Lontarkan Pujian: Kariernya Menggambarkan Dia Secara Sempurna, saatnya merevolusi pemberitaan!