Britney Spears Dinyatakan Bebas dari Konservatori Setelah 13 Tahun Lamanya
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Akhirnya penyanyi Britney Spears setelah 13 tahun lamanya dinyatakan bebas dari konservatori yang membelenggunya sejak lama.

Jumat, 12 November, hakim pengadilan Los Angeles, Brenda Penny mencabut konservatori Britney Spears dan membebaskan dia dari aturan yang selama ini dibuat oleh ayahnya, Jamie Spears.

Dinyatakan Bebas dari Konservatori

Sejak tahun 2008, seluruh aset, pekerjaan, dan teman-teman Britney dikontrol oleh Jamie. Kini, Britney bisa mengelolanya sendiri tanpa orang lain.

“Waktunya datang setelah lebih dari satu dekade agar konservatori berakhir seluruhnya,” kata pengacara Britney, Mathew Rosengart dikutip dari Buzzfeed pada Sabtu, 13 November.

Sesudah itu, tunangan Britney, Sam Asghari men-upload video dirinya dan Britney mengenakan pakaian dengan artikel tagar #FreeBritney. Tagar ini merupakan wujud kampanye yang diciptakan penggemar selama sebagian tahun sebagai langkah untuk membela idola mereka.

Pada Juli lalu, Britney berdiskusi perihal konservatori untuk pertama kali di pengadilan. Ia menyebut Jamie melarangnya untuk menikah, mempunyai buah hati, dan tak boleh menghubungi seluruh orang.

Bulan ini, Britney juga mengungkap kalau tidak hanya ayahnya, namun sang ibu juga berperan besar dalam konservatori ini. “Dia menghancurkan hidup saya secara diam-diam. Ayah saya yang memulai konservatori 13 tahun lalu… tapi tidak banyak orang yang tahu bahwa ibu saya yang memberinya ide.”

Dalam cuitan Twitter-nya, Britney menulis, “Tuhan, saya cinta penggemar saya ini sangat gila!!! Saya pikir saya akan menangis sepanjang hari!!! Hari yang paling baik ... puji Tuhan ... bisakah saya dapat Amin”

Artikel ini telah tayang dengan judul: 13 Tahun Berlalu, Britney Spears Dinyatakan Bebas dari Konservatori, saatnya merevolusi pemberitaan!