Film Dokumenter Akan Ungkap Skandal Janet Jackson di Super Bowl
Janet Jackson (Instagram @janetjackson)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Lewat tajuk Malfunction: The Dressing Down of Janet Jackson, dokumenter ini akan menampilkan salah satu kejadian terbesar sepanjang pergelaran Super Bowl Halftime Show. Hal ini dikarenakan sebelumnya dokumenter Britney Spears sukses. Dan saat ini layanan streaming Hulu siap menghadirkan dokumenter musisi terbaru yaitu Janet Jackson.

Diketahui pada Super Bowl 2004, penyanyi Justin Timberlake dengan sengaja mengekspos payudara Janet Jackson ke jutaan penonton. Saat itu, karier Janet Jackson langsung merosot sedangkan Timberlake kembali bermusik dan berakting seperti semula.

Ungkap Skandal Janet Jackson di Super Bowl

Tak cuma menyorot kejadian itu, dokumenter ini akan menerangkan bagaimana tradisi dan rasisme memberi pengaruh publik.

Nantinya, dokumenter ini akan berisi footage langka dan wawancara dengan sebagian orang yang berprofesi di komponen control malam ini, termasuk pihak eksekutif dari MTV dan NFL. Sebagian member keluarga Jackson juga diinfokan tampil dalam acara ini.

Malfunction: The Dressing Down of Janet Jackson disutradarai Jodi Gomes yang sebelumnya menggarap dokumenter The Jacksons: A Family Dynasty.

Sebelumnya pihak Hulu dan saluran televisi FX sukses merilis dokumenter Controlling Britney Spears yang menceritakan kronologi konservatorium yang dialami sang penyanyi sepanjang tahun.

Belum diketahui apakah subjek dokumenter, Janet Jackson dan Justin Timberlake akan bergabung dalam dokumenter ini.

Film dokumenter Malfunction: The Dressing Down of Janet Jackson akan dirilis pada 19 November.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Skandal Janet Jackson di Super Bowl Bakal Diungkap dalam Film Dokumenter, saatnya merevolusi pemberitaan!