Pernikahan Megah Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Usung Konsep Negeri Dongeng
Teuku Ryan - Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Setelah menikah Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat, 12 November. Satu hari kemudian, mereka mengadakan resepsi yang bertempat di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta.

Keduanya menggunakan konsep ala raja dan ratu di negeri dongeng. Ria Ricis terlihat mengenakan gaun berwarna biru muda yang bisa menyala sementara Teuku Ryan memakai pakaian dan jas berwarna biru tua.

Usung Konsep Negeri Dongeng

Sebelum bertemu, Ryan bersama teman-temannya menunggu Ria Ricis di depan kereta kencana. Setelah itu mereka turun dari kereta dan sampai di panggung utama lalu mulai berdansa bersama.

Dalam acara utama ini, mereka mendendangkan nyanyian Komitmen Suci yang dibuat musisi Rieka Roeslan secara eksklusif.

Oki Setiana Dewi selaku kakak Ria Ricis sempat membocorkan jika konsep negeri dongeng ini merupakan cita-cita Ricis semenjak lama malah sebelum berjumpa Teuku Ryan.

“Konsepnya itu internasional ya. Lebih ke princess prince raja ratu pangeran,” kata Oki.

Oki pun memastikan unsur adat Palembang dan Aceh tetap ditampilkan dalam resepsi. Ryan dan Ricis sepakat memadukan kedua konsep tersebut.

“Semua konsep ini kan konsepnya Ryan dan Ricis ya tapi tidak melupakan adat. Adat selalu ada dalam setiap proses, ada adat sedikit kemudian selebihnya mereka mau sebagai putri dan pangeran,” jelas Oki.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Ria Ricis dan Teuku Ryan Menikah dengan Konsep Negeri Dongeng, saatnya merevolusi pemberitaan!