Laura Anna Dikremasi Siang Ini
Rumah Ruka Laura Anna

Bagikan:

YOGYAKARTA - Belum lama terdengar kisah pilu Laura Anna yang baru bisa bangkit secara mental dan fisik untuk menuntut keadilan atas kesalahan Gaga Muhammad yang membuatnya kecelakaan hingga lumpuh. Pada Rabu, 15 Desember pukul 09.22 WIB terdengar berita duka kepergiannya.

Jenazah Laura saat ini disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Rumah Duka itu terus didatangi pelayat pada Rabu malam. Nikita Mirzani, Denny Sumargo, Marshel Widianto, Rachel Vennya, Awkarin, hingga Salim Neuderer datang untuk menemani Laura terakhir kali.

Laura Anna Dikremasi

Denny Sumargo pun mengaku syok setelah mendengar kabar duka tersebut. Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Densu ini juga mengaku pening saat mengetahui kematian Laura.

"Gue langsung syok, pusing langsung kepala gue, elo enggak lihat muka gue di TikTok. Ada yang ngabarin kalau Laura meninggal," kata Denny Sumargo.

Tak dimakamkan, jenazah Laura akan dikremasi hari ini Kamis, 16 Desember. Rencananya, prosesi tersebut akan berlangsung di ruang krematorium Grand Heaven lantai 5.

Laura Anna meninggal di umur 21 tahun. Semenjak 2019, ia menjadi sorotan berakhir mengalami kecelakaan bersama eks kekasihnya, Gaga Muhammad. Kecelakaan itu membikin Laura mengalami Spinal Chord Injury alias cedera sumsum tulang belakang sampai Laura mengalami lumpuh.

Meski lumpuh, tapi Laura senantiasa tampil riang. Ini membikin Deddy Corbuzier merasa terkagum. Deddy Corbuzier yakin hati Laura Anna benar-benar menawan.

"Laura Anna memberi motivasi ke kita semua. Sulit bagi Laura dengan kondisinya untuk tetap jadi periang. Tapi dia periangnya luar biasa, sangat luar biasa," kata Deddy Corbuzier di kanal Youtubenya.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Laura Anna Meninggal Dunia, Siang Ini Dikremasi, saatnya merevolusi pemberitaan!