Update Film: Serial Korea dan China Raya yang Bakal Tayang di Disney+ Hotstar
Serial terbatas Anita (Director's Cut) (Antara)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sejumlah tayangan terbaru yang akan datang dari Asia, termasuk "Anita (Director's Cut)", "King of Savvy", "Taiwan Crime Stories" dan "A Lifelong Journey" yang diumumkan kembali oleh Disney+ Hotstar.

Jessica Kam-Engle, Disney’s APAC Head of Content & Development mengatakan tanggapan terhadap APAC Content Showcase dan judul tayangan baru sangat positif. Dia melihat adanya minat yang tinggi dari masyarakat di seluruh dunia terhadap konten Asia berkualitas yang mengangkat kisah orisinil serta menampilkan budaya lokal.

"Kami akan terus memberikan konten terbaik dan berkolaborasi dengan talenta-talenta kreatif dan penulis cerita terkemuka di wilayah Asia Pasifik agar mereka dapat bersinar di dunia internasional," ujar Jessica dalam keterangan resminya dikutip Selasa.

Bakal Tayang di Disney+ Hotstar

Berikut ini adalah beberapa tayangan dari Asia yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

"Anita (Director's Cut)"

"Anita (Director's Cut)" merupakan judul baru dari rangkaian konten APAC Disney 2022, sebuah tayangan spesial yang disajikan dalam lima bagian dengan masing-masing berdurasi 45 menit.

Menceritakan kisah legendaris Anita Mui saat menuju puncak ketenaran. Konten terbaru ini akan dirilis di Disney+ Hotstar pada 2 Februari.

Artis ikonik dari Asia yang dikenal sebagai "Madonna dari Asia", mendiang Anita Mui adalah penyanyi dan aktris peraih penghargaan asal Hong Kong yang mengubah skena musik Pop Kanton untuk para penggemarnya di seluruh Asia.

"Director's Cut" spesial ini mengulik kehidupan pribadinya yang jarang diketahui sebelumnya, seperti persahabatannya dengan superstar Hong Kong, Leslie Cheung, hubungan romantisnya, dan menampilkan lagu-lagu Anita yang populer.

"Anita (Director's Cut)" disutradarai oleh Longman Leung, diproduseri oleh produser peraih penghargaan Bill Kong, dan dibintangi oleh sejumlah artis ternama, Louis Koo and Louise Wong seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

"King of Savvy"

Sebuah serial original dari Star, "King of Savvy" yang merupakan serial dari Korea Selatan, akan segera diproduksi. "King of Savvy" merupakan drama Korea menarik tentang raja kasino yang dipenuhi dengan aksi dan tindakan kriminal.

"King of Savvy" merupakan salah satu konten unggulan dan menarik, di mana Choi Min-sik, aktor peraih penghargaan dari film thriller laga neo-noir berjudul "Old Boy", merupakan salah satu bintang film paling sukses dan dikagumi di Korea, bertemu dengan Kang Yoon-Sung, sutradara film thriller asal korea The Outlaws.

Serial merupakan kisah luar biasa tentang perjuangan untuk bertahan hidup, mengambil risiko, dan bagaimana seseorang harus berusaha untuk mengembalikan kesuksesannya.

"A Lifelong Journey"

Dari Tiongkok Raya, Disney+ Hotstar juga akan merilis "A Lifelong Journey", serial drama berbahasa Mandarin yang diadaptasi dari novel dengan judul sama, yang telah memenangkan 2019 Mao Dun Literature Prize, salah satu penghargaan bergengsi di dunia literatur Bahasa Mandarin .

"A Lifelong Journey", dibintangi oleh Lei Jia-Yin, Xin Bai-Qing, dan Song Jia, bercerita tentang seorang pekerja kasar dan keluarganya, dan berbagai perubahan sosial yang mereka alami dari generasi yang berbeda.

"Taiwan Crime Stories"

Sedang dalam proses produksi, "Taiwan Crime Stories" adalah serial psikologis thriller Original berbahasa Mandarin yang telah mulai syuting pada bulan November lalu.

Terinspirasi dari empat investigasi kriminal, "Taiwan Crime Stories" menyelidiki pembunuhan massal mengerikan terhadap sebuah keluarga, kasus pemerkosaan, pembunuhan, kasus penipuan dan ketidakadilan.

Sebagai sebuah kolaborasi internasional, serial dengan 12 episode ini diproduksi oleh CALFILMS (Taiwan), Sixty Percent Productions (Hong Kong), bersama Imagine Entertainment, didirikan oleh sutradara Hollywood peraih penghargaan, Ron Howard dan produser, Brian Grazer.

Serial eksklusif ini dibintangi oleh Rhydian Vaughan, Patrick Shih, Simon Hsueh, Allison Lin, Frederick Lee, Wang Po-Chieh dan banyak lagi.

Berdasarkan ketersediaan tiap wilayah, tayangan konten APAC terbaru ini akan tayang pada layanan streaming sepanjang tahun 2022.

Proyek ini merupakan bagian dari ambisi Disney untuk memberikan konten berbahasa lokal dan menayangkan lebih dari 50 APAC Originals pada tahun 2023. Saat rapat akhir tahun pada bulan November 2021, The Walt Disney Company mengumumkan bahwa terdapat lebih dari 340 judul tayangan lokal original yang sedang berada dalam berbagai tahap pengembangan dan produksi di seluruh dunia.