Berita Sleman Terkini: PSS Optimistis lanjutkan tren kemenangan melawan Persikabo
Kapten tim PSS Bagus Nirwanto (HO/Pssleman.id)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kapten Regu PSS Sleman Baik Nirwanto optimistis dapat melanjutkan popularitas kemenangan melawan Persikabo 1973 pada laga Liga 1 minggu ke-27 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis petang.

"Saya mewakili para pemain siap untuk pertandingan besok. Kami harus bekerja keras untuk pertandingan besok. Mengenai hasil, Tuhan yang menentukan dan semoga meraih tiga poin," kata Bagus dalam laman resmi klub, Kamis.

PSS Optimistis lanjutkan tren kemenangan melawan Persikabo

Pemain yang akrab di sapa Munyeng tersebut menjelaskan bahwa kekuatan Persikabo bukan hanya terletak pada satu individu, melainkan pada kekuatan tim, dan ini harus diwaspadai Super Elang Jawa.

"Menurut saya semua pemain Persikabo bagus dan berbahaya sehingga semua perlu kita antisipasi. Jadi tidak hanya terpaku pada satu nama pemain saja," kata dia seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Pelatih Kepala PSS Sleman I Putu Gede ingin mengulangi kemenangan Laskar Sembada pada pertemuan dengan Persikabo pada putaran pertama Liga 1 2021 ketika di Stadion Manahan, Solo, 7 November 2021, Miswar Saputra dan kolega mengalahkan Persikabo 3-2.

"Untuk pertandingan besok kita siap untuk mengulang kembali hasil di putaran pertama, kami tegaskan siap meraih kemenangan," kata Putu.

Meladeni Ciro Alves dan kolega, Putu mengaku sudah mempersiapkan beberapa rencana jika terjadi situasi yang tidak diinginkan.

"Saya sudah menyiapkan rencana cadangan dari A, B, C jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Di tim PSS ada pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Inilah yang membuat saya bisa tenang," jelas dia.

Putu memastikan tim asuhannya siap memberikan penampilan terbaik melawan Persikabo untuk merebut tiga poin.

"Apapun keadaannya, semua pemain siap tampil maksimal dan memenangkan pertandingan besok. Kita juga berharap hasil PCR mereka negatif sehingga bisa membantu kita merebut tiga poin," pungkas dia.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!