Berita Indonesia: Mawar AFI Makin Laris Usai Ditinggal Steno Menikah
Mawar AFI (Foto: Ig @mysamawar)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Pada kala mudanya, Mawar AFI merupakan bintang pencarian talenta yang tenar. Ruben Onsu bersaksi bahwa itu Mawar telah mempunyai segalanya, tetapi ia memilih menikah dan konsentrasi menjadi ibu rumah tangga.

Sayangnya, pengorbanannya tidak setara dengan kesudahannya. Hampir 10 tahun menikah dengan Steno Ricardo, pernikahan mereka kandas. Sedihnya, perceraian mereka terbongkar ketika Steno dikenal menikah lagi dengan eks baby sitternya, Susi.

Mawar yang selama ini membisu, kemudian angkat bicara. Ia tidak mau buah hatinya diasuh oleh ibu sambung yang menurutnya tak kompeten. Dugaan perselingkuhanpun timbul sebab jarak perceraian dengan pernikahan Steno dan Susi cuma satu bulan.

Mawar AFI Makin Laris

Mawar tidak menutup rasa kecewa sekaligus terkejut karena ia pernah tahu apa yang terjadi di antara Steno dengan Susi.

"Sampai hari ini masih syok, kadang-kadang bangun tidur masih, 'Ini bener nggak sih?', masih gitulah," kata Mawar kepada Maia Estianty di kanal YouTube-nya.

Mawar kembali menjelaskan kalau dia mengetahui pernikahan mereka dari akun wedding organizer. Alhasil, dia menduga Steno dan Susi berselingkuh di belakangnya selama menikah.

"Jadi pertama kali muncul kabar pernikahan itu dari wedding organizer-nya mantan suami, di-mention ke saya. Terluka, dibilang terluka," kata Mawar AFI.

Awalnya, Mawar diundang ke berbagai podcast untuk membeberkan pernikahannya yang kandas. Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Mawar menyebut itu konten terakhirnya tentang prahara rumah tangga.

"Kamu bilang ini bakal jadi podcast terakhir kamu, di podcast aku?," tanya Melaney.

"Iya," jawab Mawar.

Penyanyi berusia 36 tahun itu kemudian mengungkap alasannya tak mau lagi membicarakan tentang hal yang sama tentang perceraiannya. "Sebetulnya Mawar itu memang enggak mau terlalu banyak membicarakan tentang ini," kata Mawar.

"Karena kadang-kadang ironisnya, perempuan itu akan ada sisi selalu dianggap salah. Even itu kasarnya kita menjadi korban atau apa, tapi perceraian itu akan kembali ke kita yang salah," lanjutnya. Oleh karena itu, Mawar AFI merasa dirinya sudah cukup berbicara selama ini.

Kini Mawar AFI kembali aktif di entertaiment. Berbagai progam TV mengundangnya sebagai pengisi acara. Warganet pun menaruh simpati pada janda tiga anak tersebut.

"Kok saya ikutan seneng ya...lihat mbak mawar mondar mandir di TV...," tulis warganet di kolom komentar Mawar AFI.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Mawar AFI Makin Laris Usai Ditinggal Steno Menikah dengan Mantan Baby Sitter, Warganet: Ikutan Senang

saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!