Berita Hiburan: DEWA19 Bakal Meluncurkan Lagu "Juliette" Dengan Formasi Baru
DEWA19 (ANTARA)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Menandai 30 tahun berkarya, DEWA19 bersama vokalis barunya Ello akan merilis lagu terbaru "Juliette".

Dikutip dari siaran persnya, Kamis, DEWA19 akhirnya menambahkan Ello sebagai vokalis untuk melengkapi formasi terkini band legendaris tersebut. Sebelumnya, formasi dimana Ello menjadi vokalis DEWA19 pun pernah terjadi di konser virtual DEWA19 di tahun 2021 lalu seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Saat itu, Ello menampilkan tiga lagu milik DEWA19 hingga mendapatkan respon positif dari para penggemar. Akhirnya, hal tersebut pun menjadikan Ello sebagai anggota tetap dari DEWA19.

DEWA19 Bakal Meluncurkan Lagu

Tak hanya itu, setelah 12 tahun tak merilis karya terbarunya, DEWA19 dengan formasi barunya akan merilis "Juliette" sebagai awalan dari rangkaian rilisan lainnya yang juga akan diluncurkan tahun ini. Dalam pembuatan "Juliette", Ahmad Dhani juga bertindak sebagai produser dan meramu aransemen musik dari lagu itu.

Untuk menambah kemeriahan selebrasi 30 tahun ini, DEWA19 akan menggelar konser di 30 kota di seluruh Indonesia. Harapannya, rangkaian tur ini bisa menjadi obat rindu bagi para Baladewa sekaligus untuk menampilkan warna baru DEWA19 dengan adanya Ello sebagai vokalis.

"Juliette" dirilis di bawah naungan Republik Cinta Records milik Ahmad Dhani. Single ini dapat mulai didengarkan pada 1 April 2022 di seluruh layanan musik streaming.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!