Berita Film: Kesan Jim Carrey Ulangi Perannya di "Sonic The Hedgehog 2"
Jim Carrey dalam "Sonic The Hedgehog 2" (2022). (ANTARA

Bagikan:

YOGYAKARTA - Aktor Jim Carrey membagi kesannya kembali berperan sebagai Dr. Robotnik di film "Sonic the Hedgehog 2". Bagi Carrey, hal tersebut memberikan kesempatan untuk kembali ke akar film komedi legendarisnya.

"Kembali mencapai energi absurd yang sangat disukai orang – dan suasana film seperti 'Ace Ventura', 'The Mask', dan 'Dumber and Dumber'. Berperan sebagai Robotnik, saya hanya membiarkan pintu itu kembali terbuka," kata Carrey, dikutip dari keterangan resmi, Minggu.

Kembalinya Robotnik di sekuel "Sonic the Hedgehog" pun tak lepas dari karakter nyentrik dan penampilan ikonis sang musuh bebuyutan si landak biru. Perjalanan Robotnik bersama kapal terbangnya bernama Eggmobile pun dimulai tepat setelah akhir dari film pertamanya di Planet Jamur seperti yang dikutip VOI dari ANTARA.

Kesan Jim Carrey Ulangi Perannya

"Dan jika dia gila di film pertama, dia benar-benar gila di film ini, yang sangat cocok dengan gaya akting Jim Carrey," kata produser Toby Ascher.

Carrey setuju, mencatat bahwa kembali ke Robotnik adalah kesempatan untuk menjadi lebih besar lagi dengan karakter yang di film pertamanya sudah menjadi penjahat pamungkas.

"Dia semakin besar dan semakin besar, dan semakin menjadi egomaniak. Dia juga menjadi semakin frustrasi karena dikalahkan oleh 'si pikiran lemah', seperti Sonic. Sekarang, balas dendam adalah pekerjaan pertama untuk Robotnik," kata Carrey.

"Nomor dua, tentu saja, adalah dominasi dunia dan perbudakan umat manusia. Dengan bantuan Master Emerald, Robotnik ingin melampaui disfungsionalnya, jika pikirannya brilian, dan menjadi setengah dewa," ujarnya menambahkan.

Sekembalinya ke Bumi, prioritas utama Robotnik – selain mendapatkan Master Emerald dan bertarung sekali lagi dengan Sonic – adalah bertemu dengan ajudannya yang namun setia, Agen Stone, yang kembali diperankan oleh Lee Majdoub.

Carrey menyebut ikatan Robotnik dan Stone sebagai "simbiosis," menambahkan bahwa Majdoub adalah "mitra dansa yang sangat baik" dalam adegan mereka bersama.

"Tugas Lee adalah memastikan bahwa Stone menyerap guntur Robotnik, dan selalu membuatnya bergerak – dan hidup," kata Carrey.

Lebih lanjut, Carrey merangkul gagasan penonton, dan keluarga, berkumpul di bioskop untuk menonton film, termasuk "Sonic the Hedgehog 2".

"Saya tahu kedengarannya agak klise, tetapi kesenangan mereka terhadap Robotnik dan penampilan saya, sangat berarti bagi saya. Saya suka menjadi seperti itu untuk penonton. Saya benar-benar berterima kasih untuk semua itu," ujarnya.

"Sonic the Hedgehog 2" tayang di bioskop Indonesia mulai 6 April.

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!