Berita Kriminal: Perampok Mini Marker Tangerang Todong Pegawai Pake Senpi, Gasak Rp70 Juta
Ilustrasi/Foto: Antara

Bagikan:

YOGYAKARTA - Baru-baru ini kawanan perampok yang beraksi di mini market di kawasan Pagedangan, Tangerang, diduga menggunakan senjata api (senpi). Dalam aksinya, mereka berhasil menggasak uang Rp70 juta.

"Uang Rp30 juta diambil dari kasir kemudian 40 juta diambil dari brankas yang mereka paksa untuk dibuka oleh karyawan alfamart," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan, Rabu, 20 April.

Berdasarkan rekaman CCTV dan pegawai mini market yang sempat menjadi korban penyanderaan, pelaku berjumlah tiga orang. Dua di antaranya menggunakan senjata diduga senpi.

Todong Pegawai Pake Senpi

Bahkan, dalam aksinya kawanan perampok ini menggunakan modus berpura-pura sebagai pembeli. Mereka datang ketika mini market akan tutup.

Kemudian, lanjut Zulpan, satu pelaku pun mulaj beraksi. Dia menodongkan senpi ke arah kasir, tujuannya agar korban mau menyerahkan uang.

"Di mana satu diduga senpi yang sempat ditodongkan ke salah satu karyawan yaitu kasir dan satu menggunakan senjata tajam pisau," kata Zulpan.

Hingga saat ini, para pelaku dalam pengejaran. Identitas mereka pun sudah dikantongi.

Aksi perampokan terjadi di mini market di kawasan kampung Jatake, Pagedangan, Tangerang, pada Selasa, 19 April. Bahkan, aksi perampokan itu disertai dengan penyanderaan.

Artikel ini telah tayang dengan judul: Perampok Mini Market Tangerang Todong Pegawai Pake Senpi, Gasak Rp70 Juta

Saatnya merevolusi pemberitaan di Jogja.Voi.id!